JakVR - Virtual Reality Guide

Sejumlah model memamerkan tata rambut kreasi sejumlah hairdresser (VIVAnews/ Muhamad Solihin)

Sejumlah model memamerkan tata rambut kreasi sejumlah hairdresser (VIVAnews/ Muhamad Solihin)

VIVAlife – Berbagai peralatan styling menumpuk dan memenuhi kamar Anda tentu sangat mengganggu. Anda kerepotan untuk menyimpannya, belum lagi kerepotan yang Anda alami saat berurusan dengan kabel-kabel yang menjulur di mana-mana.

Padahal, Anda hanya memerlukan alat styling yang tepat untuk rambut Anda, tanpa perlu membeli banyak peralatan lain.

Dilansir dari Femguide, berikut ini tips untuk memilih alat syling yang tepat untuk jenis rambut Anda.

Rambut bergelombang

Bagi Anda pemilik rambut bergelombang, alat yang tepat untuk dimiliki adalah flat iron. Biarkan rambut mengering dengan sendirinya, jika Anda ingin mendapatkan hasil yang alami daripada menggunakan hair dryer.

Jika Anda ingin mendapatkan efek bergelombang yang lebih jelas, flat iron bisa Anda gunakan sebagai curling iron.

Rambut lurus

Pemilik rambut lurus lebih baik memilih curling iron. Untuk menata rambut agar tampak bergelombang ringan, Anda cukup memilih curling iron yang besar.

Namun, jika lebih memilih gaya rambut ikal yang ketat, Anda harus memilih curling iron yang kecil. Alih-alih menggunakan flat iron untuk membuat rambut lurus, lebih baik Anda menggunakan serum anti keriting.

Rambut keriting

Blow dryer dengan diffuser adalah alat styling panas terbaik bagi wanita dengan rambut keriting. Alat tersebut memungkinkan rambut ikal alami Anda tampak lebih baik, sehat, dan segar.

Anda dapat menggunakannya saat rambut masih basah untuk menegaskan ikalannya. Lengkapi dengan penggunaan diffuser untuk membuat rambut ikal Anda tampak lebih baik.

Namun, jika Anda ingin mendapatkan rambut yang terlihat lebih lurus, pilihlah blow dryer dengan paddle brush. (art)


viva

guegamersBerita & PolitikJika Anda
Sejumlah model memamerkan tata rambut kreasi sejumlah hairdresser (VIVAnews/ Muhamad Solihin) Sejumlah model memamerkan tata rambut kreasi sejumlah hairdresser (VIVAnews/ Muhamad Solihin) VIVAlife - Berbagai peralatan styling menumpuk dan memenuhi kamar Anda tentu sangat mengganggu. Anda kerepotan untuk menyimpannya, belum lagi kerepotan yang Anda alami saat berurusan dengan kabel-kabel yang menjulur...

Comments

comments