JakVR - Virtual Reality Guide

Guegamers – Saat ini, Kalangan gamers sedang di hebohkan dengan aplikasi Pokemon Go, Bahkan, Adahnya sebuah perusahaan bernama “Ripley’s Belive It or Not” mengadakan kontes yang akan memberikan hadiah besar kepada siapa saja yang bisa menangkap Pokemon langka.

lansiran guegamers dari laman Nextshark, Kontes ini di mulai dari tanggal 15-24 Juli, pemain bisa mengikuti bagian dari kontes “Ripley’s Go” dengan mengunjungi berbagai macam objek wisata yang sudah ditentukan Ripley’s di AS, Inggris, Australia, dan Kanada.

Menurut situs resminya, ripleys.com, pemain harus bisa menangkap Pokemon yang tergolong langka menurut perusahaan ini. Jika ada yang berhasil, maka ia berhak mendapat hadiah sebesar USD 5.000 atau sekitar Rp 65 juta.

Tak hanya itu, peserta juga bisa memiliki kesempatan mendapatkan uang sebesar $100 yang diacak setiap harinya sampai kontes ini berakhir.

Untuk mengikuti lomba ini, pemain harus mengupload screenshoot Pokemon yang mereka tangkap ke akun Twitter atau Instagram. Nanti, langka atau tidaknya Pokemon yang ditangkap akan ditentukan sesuai indeks yang sudah ditentukan.

Mungkin para trainers (sebutan penangkap pokemon) ingin sekali mengikuti kontes ini. Tapi sayang sekali, Kontes Pokemon Go ini tidak di indonenesia.

 

guegamersInfo Gamerskontes,pokemon go
Guegamers - Saat ini, Kalangan gamers sedang di hebohkan dengan aplikasi Pokemon Go, Bahkan, Adahnya sebuah perusahaan bernama 'Ripley's Belive It or Not' mengadakan kontes yang akan memberikan hadiah besar kepada siapa saja yang bisa menangkap Pokemon langka. lansiran guegamers dari laman Nextshark, Kontes ini di mulai dari tanggal 15-24...

Comments

comments