JakVR - Virtual Reality Guide

Meg Ryan. (carefair.com)

VIVAlife – Siapa tak kenal Tom Hanks dan Meg Ryan. Keduanya bagai pasangan sempurna dalam film. Dua judul film romantis yang mereka bintangi, Sleepless in Seattle dan You’ve Got Mail, amat meledak.

Mereka mampu menampilkan romantisme dan kisah cinta yang menyentuh. Namun seiring waktu, keduanya tidak lagi terlibat dalam film bersama. Penonton merindukan penampilan Hanks dan Ryan.

Sebentar lagi, disebut-sebut mereka akan kembali bersatu. Hanya saja, bukan sebagai dua sosok yang jatuh cinta dan memadu kasih. Ryan akan memulai debutnya sebagai sutradara dan Hanks kameo.

Mengutip Women’s Weekly, Ryan akan membuat film yang diadaptasi dari novel The Human Comedy. Itu karya klasik William Saroyan yang diterbitkan tahun 1943. Namun, kisahnya bukan percintaan.

The Human Comedy berlatar Perang Dunia II, dan menceritakan kehidupan humanis tentang kampung halaman. Penggemar Hanks-Ryan yang merindukan adegan cinta mereka, bersiaplah gigit jari.

Hanks sendiri sudah setuju untuk bermain sebagai salah satu kameo di film itu. Belum dibeberkan siapa bintang utamanya. Jika benar terlaksana, itu akan jadi kali keempat mereka bekerja sama dalam film.

Akankah filmnya juga akan meledak seperti saat keduanya bermain bersama? Kita tunggu saja.


viva

guegamersSelebritisHuman Comedy,Meg Ryan,Mengutip Women,Penggemar Hanks-,William Saroyan
Meg Ryan. (carefair.com) VIVAlife - Siapa tak kenal Tom Hanks dan Meg Ryan. Keduanya bagai pasangan sempurna dalam film. Dua judul film romantis yang mereka bintangi, Sleepless in Seattle dan You’ve Got Mail, amat meledak.Mereka mampu menampilkan romantisme dan kisah cinta yang menyentuh. Namun seiring waktu, keduanya tidak lagi terlibat...

Comments

comments