JakVR - Virtual Reality Guide

Farhat Abbas (VIVAnews/Muhamad Solihin)

Farhat Abbas (VIVAnews/Muhamad Solihin)

VIVAlife – Hari ini, Rabu, 12 Februari 2014, Pengadilan Agama Jakarta Selatan menggelar sidang perceraian Nia Daniati dan Farhat Abbas. Farhat dan Nia menghadiri sidang dengan didampingi kuasa hukum masing-masing.

Usai sidang, Farhat sempat disinggung soal masihkah ia mencintai Nia saat ini? Pengacara itu sempat terdiam.

“Mereka masih memberikan kesempatan saya untuk merayu, tapi saya tidak mau. Jujur sulit saya mengikuti keputusan ini,” kata Farhat saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Diakui Farhat, ia sudah tak bisa membendung keinginan Nia untuk bercerai darinya. Ia pun berharap keputusan ini menjadi yang terbaik, bagi Nia dan juga untuknya.

“Jangan sampai gantung, mungkin Nia ingin dengan pendamping baru,” ujarnya santai.

Nia sendiri tak mau bicara banyak soal perceraiannya. Begitu juga ketika disinggung soal perasaannya terhadap Farhat. 

“Perasaan apapun nggak akan hilang, tetapi dia tetap bapak anak saya. Pinginnya lancar, nggak ada ribut-ribut,” ujarnya. (eh)


viva

guegamersSelebritisFarhat Abbas,Jakarta Selatan,Nia Daniati,Pengadilan Agama
Farhat Abbas (VIVAnews/Muhamad Solihin) Farhat Abbas (VIVAnews/Muhamad Solihin) VIVAlife - Hari ini, Rabu, 12 Februari 2014, Pengadilan Agama Jakarta Selatan menggelar sidang perceraian Nia Daniati dan Farhat Abbas. Farhat dan Nia menghadiri sidang dengan didampingi kuasa hukum masing-masing. Usai sidang, Farhat sempat disinggung soal masihkah ia mencintai Nia saat ini? Pengacara itu sempat...

Comments

comments