JakVR - Virtual Reality Guide

Justin Timberlake  

VIVAlife – Nenek Justin Timberlake, Sadie Bomar, angkat bicara mengapa hingga saat ini cucunya juga belum dikaruniai seorang anak. Dalam sebuah wawacara dengan majalah Star, ia mengatakan jika sang istri Jessica Biel tidak pernah mengharapkan seorang anak dari cucunya.

“Justin ingin memiliki anak sejak lama, tapi istrinya selalu menolak,” ujarnya dilansir dari Showbizspy, Jumat 6 Juni 2014.

Jika selama ini di media banyak beredar kabar Jessica sangat mengharapkan seorang anak, berita tersebut sama sekali tidak benar. Sadie tak memungkiri jika jadwal cucunya memang sangat padat, sehingga sulit untuk bertemu atau membahas soal keturunan.

“Aku yakin suatu saat mereka akan mendapatkan anugerah yang indah dari Tuhan,” tambahnya. 

Justin Timberlake dan Jessica Biel menikah pada 19 Oktober 2012 di Fasano, Italia. Keduanya memutuskan untuk mengikat janji suci setelah berpacaran selama lima tahun. Sebelumnya juga sempat dikabarkan Justin Timberlake memang sengaja menunda untuk mempunyai anak. Saat itu usia pernikahan mereka sudah memasuki satu tahun.


viva

guegamersSelebritisanak,Jessica Biel,Justin Timberlake,Sadie Bomar
Justin Timberlake   VIVAlife - Nenek Justin Timberlake, Sadie Bomar, angkat bicara mengapa hingga saat ini cucunya juga belum dikaruniai seorang anak. Dalam sebuah wawacara dengan majalah Star, ia mengatakan jika sang istri Jessica Biel tidak pernah mengharapkan seorang anak dari cucunya. 'Justin ingin memiliki anak sejak lama, tapi istrinya selalu...

Comments

comments