JakVR - Virtual Reality Guide

Nirina Zubir (Heryu Nandiasa/ Vivanews)

Nirina Zubir (Heryu Nandiasa/ Vivanews)

VIVAlife – Sibuk di dunia akting, aktris Nirina Zubir juga tak melupakan untuk mengurus kedua buah hatinya Zivara Ruciragati Sharief dan Elzo Jadden Anvaya. Ia mengaku sangat menikmati kerepotannya sebagai ibu dari dua anak yang sudah mulai sering bertanya dengan hal-hal sekitar.

“Kerepotan sih nggak. Kadang ada pertanyaan yang pengen banget didenger dari dia buat kita. Kita di sini pengen kasih tahu dia. Kalau udah lagi ribet banget, kita kadang kelabakan saja,” ujarnya seraya tersenyum saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat 14 Maret 2014.

Saat ditanya apakah ingin menambah momongan lagi, pemain film Comic 8 itu mengaku menyerahkan semuanya kepada Tuhan, namun ia pribadi merasa cukup memiliki dua buah hati yang masih lucu-lucu.

Nggak mau mendhului Tuhan. Tapi kalau aku pribadi, dua anak cukup,” ungkapnya.

Nirina mengaku cukup beruntung karena memiliki sepasang anak perempuan dan laki-laki, karena kedua anaknya itu mewakili sifat dirinya juga sang suami, Ernest.

“Anakku yang cewek mukanya ke Ernest, yang cowok mukanya aku banget. Sifatnya benar-benar, yang muka Ernest tapi sifatnya Nirina, yang muka Nirina sifatnya ke Ernest,” tuturnya.

Meski menggunakan pengasuh jika ia dan Ernest sama-sama sibuk, namun wanita 34 tahun itu tetap meluangkan waktu untuk bersama dengan anak-anaknya.

“Semua dekat sama ibu bapaknya. Adanya suster, membantu untuk dua-duanya juga kalau lagi syuting. Tapi tetap suster sesungguhnya untuk anak-anak ya aku dan Ernest,” jelasnya. (adi)


viva

guegamersSelebritisanak,Elzo Jadden Anvaya,Nirina Zubir,Zivara Ruciragati Sharief
Nirina Zubir (Heryu Nandiasa/ Vivanews) Nirina Zubir (Heryu Nandiasa/ Vivanews) VIVAlife - Sibuk di dunia akting, aktris Nirina Zubir juga tak melupakan untuk mengurus kedua buah hatinya Zivara Ruciragati Sharief dan Elzo Jadden Anvaya. Ia mengaku sangat menikmati kerepotannya sebagai ibu dari dua anak yang sudah mulai sering bertanya dengan hal-hal...

Comments

comments