JakVR - Virtual Reality Guide

Zulva Maharani Putri (Dokumentasi Pribadi)

Zulva Maharani Putri (Dokumentasi Pribadi)

VIVAlife – Pesinetron Zulva Maharani Putri tak dapat menyembunyikan rasa bahagianya ketika berinteraksi dengan siswa-siswi SMP Islam Dian Didaktika Cinere Depok Jawa Barat. Zulva didapuk untuk memberikan pengalamannya saat membintangi film perdananya berjudul Kau dan ACI (Aku Cinta Indonesia). 

Ia mendapat peran utama yang harus beradu akting dengan pemain senior dan junior. “Selama membintangi film Kau dan ACI saya mendapat pengalaman baru, karena selama ini saya lebih sering tampil di sejumlah sinetron. Dari sisi kualitas akting di film dengan sinetron sungguh berbeda,” kata Zulva kepada VIVAlife, Rabu 18 Desember 2013.

Pengalaman baru yang dimaksud Zulva dijabarkannya di depan para siswa yang begitu antusias mendengarkan ceritanya. Dara kelahiran 10 Desember 1999 ini mengaku tidak grogi menghadapi  teman-teman seusianya itu. Meski ia berada di atas panggung namun Zulva begitu fasih menjawab semua pertanyaan yang ditujukan kepadanya.

“Saya merasa nyaman berada di sini, karena teman-teman di sini begitu familiar buat saya. Mereka begitu antusias dan bersahabat,” ujar artis belia yang bermain di sinetron Si Kriwil dan Yang Masih di Bawah Umur ini.

Di film produksi Qasthalani Citra Film ini, Zulva berperan sebagai Cahaya gadis berusia 14 tahun, dengan tubuh ideal berarambut panjang. Ia dititipkan ibunya ke rumah neneknya di Desa Kledung, Wonosobo karena ibundanya (Cici) dipindahkan bekerja di luar negeri. Awalnya Cahaya merasa tidak menyukai desa neneknya  karena tempat itu begitu terpencil hingga sedikit sekali hiburan dan fasilitas yang bisa Cahaya nikmati.

“Nah di situlah banyak konflik dengan teman di sekolah. Pokoknya seru deh,” ujarnya.

Produser film Kau dan ACI, M Adnin mengaku film ini cocok untuk siswa SMP dan sederajat.  Ia peduli membuat film pendidikan karena selama ini yang sering beredar di bioskop adalah film-film horor dan percintaan remaja.

“Lewat ini diharapkan semua mata bisa melihat bahwa film Indonesia tidak selalu berbau setan maupun drama percintaan dewasa. Kita perlu menghadirkan film-film eduksi dan persahabatan,” kata Adning. (eh)


viva

guegamersSelebritisACI,Aku Cinta Indonesia,Bawah Umur,Indonesia,Si Kriwil,Yang Masih
Zulva Maharani Putri (Dokumentasi Pribadi) Zulva Maharani Putri (Dokumentasi Pribadi) VIVAlife - Pesinetron Zulva Maharani Putri tak dapat menyembunyikan rasa bahagianya ketika berinteraksi dengan siswa-siswi SMP Islam Dian Didaktika Cinere Depok Jawa Barat. Zulva didapuk untuk memberikan pengalamannya saat membintangi film perdananya berjudul Kau dan ACI (Aku Cinta Indonesia).  Ia mendapat peran...

Comments

comments