JakVR - Virtual Reality Guide

Ibu anjing menyusui dua bayi harimau bersama dengan bayi-bayinya. (WENN)

Ibu anjing menyusui dua bayi harimau bersama dengan bayi-bayinya. (WENN)

VIVAlife – Cinta memang tidak pandang bulu, terutama jika kita berbicara tentang cinta Ibu. Tengok saja kisah mengharukan seekor ibu anjing yang mengadopsi dua bayi harimau Siberia yang terlantar.

Dilansir Mirror, kedua bayi tersebut lahir pada awal November lalu, namun sang induk rupanya mengalami baby blues alias depresi setelah melahirkan dan tidak bisa menyusui bayinya. Khawatir kedua bayi tersebut sakit dan kemudian mati, petugas kebun binatang langsung memboyong seekor anjing yang baru saja melahirkan tiga bayi ke kebun binatang untuk menjadi ibu susu.

Beruntung ibu anjing tersebut tidak menolak tambahan dua bayi baru. Dia dengan tenang berbaring dan membiarkan kedua bayi harimau menyusu bersama-sama dengan ketiga bayinya. Di lain pihak, bayi-bayi anjing itu pun sepertinya tidak keberatan dengan kehadiran dua saudara sepersusuan. Malah, mereka kerap berebut menjadi yang pertama menyusu.

Tidak berhenti sampai di situ, ibu anjing juga memperlakukan kedua bayi harimau itu seperti anaknya sendiri. Dia kerap menjilati kedua bayi bermotif belang tersebut. Mereka pun tidur bersama, saling berbagi kehangatan.

Tapi ini bukan kisah pertama anjing yang menyusui harimau. Tahun lalu, seekor anjing Shar Pei bernama Cleopatra menjadi ibu pengganti bagi dua bayi harimau Siberia yang terlantar, Clyopa dan Plyusha. (sj)


viva

guegamersBerita & PolitikDilansir Mirror,Shar Pei,WENN
Ibu anjing menyusui dua bayi harimau bersama dengan bayi-bayinya. (WENN) Ibu anjing menyusui dua bayi harimau bersama dengan bayi-bayinya. (WENN) VIVAlife – Cinta memang tidak pandang bulu, terutama jika kita berbicara tentang cinta Ibu. Tengok saja kisah mengharukan seekor ibu anjing yang mengadopsi dua bayi harimau Siberia yang terlantar.Dilansir Mirror, kedua...

Comments

comments