JakVR - Virtual Reality Guide

Kim Kardashian dan Kanye West (REUTERS/Lucas Jackson)

Kim Kardashian dan Kanye West (REUTERS/Lucas Jackson)

VIVAlife – Memasuki deadline pernikahan Kim Kardashian dan Kanye West menghadirkan banyak rumor yang beredar. Mulai dari pernikahan Kim yang akan diadakan secara live dalam reality show, Jay Z dan Beyonce membiayai bulan madu, hingga rumor jika Kim dan Kanye sebenarnya telah melangsungkan pernikahan secara diam-diam.

Berikut ini adalah 5 rumor pernikahan Kim Kardashian yang banyak beredar di publik. Yuk kita urut satu per satu seperti dilansir dari Mirror:

1. Belum menikah

Belakangan ada berita yang mengatakan jika pasangan ini telah menikah di Prancis. Dan soal isu pernikahan mewah itu hanyalah hoax. 

Di dalam twitternya, Kim menuliskan, “Kami belum menikah!” Penyebab gosip tersebut muncul karena keduanya sudah mendaftarkan rencana pernikahan mereka.

Dalam sebuah wawancara dengan Vogue, Kim menegaskan jika ia masih single. “Saya masih Kim. Nyonya West sebentar lagi,” jelasnya.

2. Tidak akan jadi reality show

Kim mengatakan dia tidak akan menayangkan pernikahannya dalam reality show yang dibintanginya. Ia hanya menginginkan pesta pernikahan yang benar-benar sakral.

“Meskipun kami ingin sekali berbagi momen ini ke kamera, kami memutuskan untuk menyimpan ini dekat di hati kami dan membaginya melalui foto-foto,” tulisnya di Twitter.

3. Pesta kecil

Tidak ada 1.600 tamu yang hadir, seperti pernikahan sebelumnya.

“Belum ada daftar tamu yang dirilis. Yang beredar itu palsu. (Pernikahan) sangat sederhana dan intim,” akunya.

Ia juga menambahkan, selama ini banyak orang mengasumsikan jika ia dan pasangannya akan menggelar pesta secara besar-besaran. Nantinya, pesta tersebut hanya akan dihadiri 200 orang, cuma teman dan saudara.

4. Kim telah memilih gaun

Selama ini, gaun yang banyak beredar di media adalah gaun pengantin yang lama, bukan yang akan dikenakan bersama Kanye West. Menurut dia, belum ada satu pun orang yang melihat gaun tersebut.

5. Prancis menjadi saksi pernikahan Kim dan Kanye

Menurut dia, ini bukanlah gosip. Selama berminggu-minggu, ibu satu anak ini dan Kanye telah menghabiskan banyak waktu untuk mencari tempat pernikahan. Pasangan ini menjatuhkan pilihan pada Chateau de Louveciennes untuk mengikat janji suci. (art)


viva

guegamersSelebritisKanye West,Kim Kardashian,Lucas Jackson,Nyonya West,REUTERS
Kim Kardashian dan Kanye West (REUTERS/Lucas Jackson) Kim Kardashian dan Kanye West (REUTERS/Lucas Jackson) VIVAlife - Memasuki deadline pernikahan Kim Kardashian dan Kanye West menghadirkan banyak rumor yang beredar. Mulai dari pernikahan Kim yang akan diadakan secara live dalam reality show, Jay Z dan Beyonce membiayai bulan madu, hingga rumor jika Kim...

Comments

comments