JakVR - Virtual Reality Guide

Personel Orange Caramel, Nana. (Esquire via facebook.com/pledisAS)

Personel Orange Caramel, Nana. (Esquire via facebook.com/pledisAS)

VIVAlife – Mendapatkan predikat wanita tercantik dunia versi The Independent Critics List, tidak lantas membuat artis Korea Selatan, Nana selalu ingin tampil sempurna. Ia juga berani tampil tanpa make-up di depan umum.

Hal itu diperlihatkan Nana saat tampil di acara variety show Roommate yang ditayangkan SBS. Menurut Nana, dalam acara yang dikelilingi kamera itu, tak mungkin ia selalu tampil sempurna dan hanya memperlihatkan sisi baiknya. 

“Jika saya hanya waspada terhadap kamera dan mencoba untuk menunjukkan sisi cantik saja, saya akan mendapatkan stres dan kelelahan,” kata Nana seperti dikutip dari Allkpop

Diakui Nana, saat syuting acara tersebut, ia tak memikirkan apapun. Ia berusaha memperlihatkan sosoknya dengan jujur dan apa adanya. 

“Saya hanya berpikir pergi ke lokasi syuting untuk bertemu dengan unni (panggilan untuk wanita yang lebih tua) dan oppa (panggilan pria yang lebih tua),” ujarnya. 

Meski demikian, diakui Nana menyandang status sebagai bintang idola tidaklah seenak yang dilihat orang. Hal itu sangat dirasakan personel girlband Orange Caramel ini. Ia menjadi bulan-bulanan di dunia maya karena tingkah lakunya di Roommate dianggap tidak sopan dan kurang ajar terhadap yang lebih tua. 

Nana berusaha tetap tenang menghadapi kritikan dan komentar pedas publik yang ditujukan padanya. Ia menyatakan dalam variery show itu, ia berusaha untuk jujur dan terbuka memperlihatkan kepribadian aslinya. “Tetapi, mungkin bagi sebagian orang sulit untuk menerimanya,” katanya.

Tetapi, berbagai kritikan itu tidak langsung membuatnya patah semangat. Ia menyikapinya dengan positif.

“Saat sibuk, saya mencoba untuk memiliki pola pikir positif, baik itu hal menyenangkan maupun sulit. Meski saya kurang tidur, tapi itu menyenangkan,” ujarnya penuh percaya diri. (ms)


viva

guegamersSelebritisDiakui Nana,Menurut Nana,Orange Caramel,SBS,Wanita Tercantik
Personel Orange Caramel, Nana. (Esquire via facebook.com/pledisAS) Personel Orange Caramel, Nana. (Esquire via facebook.com/pledisAS) VIVAlife - Mendapatkan predikat wanita tercantik dunia versi The Independent Critics List, tidak lantas membuat artis Korea Selatan, Nana selalu ingin tampil sempurna. Ia juga berani tampil tanpa make-up di depan umum. Hal itu diperlihatkan Nana saat tampil di...

Comments

comments