JakVR - Virtual Reality Guide

George Clooney dan Stacy Keibler. (REUTERS/Mike Blake )

George Clooney dan Stacy Keibler. (REUTERS/Mike Blake )

VIVAlife – Aktor George Clooney terkenal sebagai pria yang takut berkomitmen. Namun, ketakutannya itu mereda setelah ia bertemu pengacara cantik, Amal Alamuddin. Amal mampu menaklukkan ketakutan Clooney dan membuatnya bertekuk lutut. 

Wanita kelahiran Lebanon ini membuat Clooney memutuskan untuk bertunangan dengannya. Clooney jatuh hati dengan wanita berusia 36 tahun tersebut.  

Amal bukanlah satu-satunya wanita cantik yang pernah mengisi ruang hati Clooney.

Sejumlah wanita seksi dan juga populer datang silih berganti dalam kehidupan sahabat Brad Pitt ini. Siapa saja para wanita cantik tersebut? 

4. Sarah Larson

Kisah cinta Clooney dengan Sarah Larson dinilai sebagai cerita dongeng. Bagaimana tidak? Sarah dianggap sebagai cinderella yang mampu menaklukkan hati pangeran tampan, yang diinginkan seluruh wanita di dunia. 

Seperti diketahui, Sarah adalah model dan mantan pelayan sebuah klub malam. Clooney pun dengan bangga menggandeng Sarah ke berbagai acara. Clooney juga meminta wanita cantik itu tinggal di rumah mewahnya di Los Angeles. 

Sayangnya, kisah cinderella tersebut hanya berusia singkat. Saat Sarah berharap kemajuan dalam hubungan tersebut, Clooney justru mencampakkannya. Sarah merasa terpukul. Manisnya kisah cinta mereka hanya berusia satu tahun.

“Dia pikir mereka akan menikah. Tetapi, sebaliknya, dia dicampakkan,” kata teman Sarah seperti dilansir dari Fox

Sarah sempat menghilang ketika hubungannya dengan aktor Gravity itu kandas di tengah jalan. Tetapi, tak perlu waktu lama bagi Sarah mengobati luka hatinya. 

5. Elisabetta Canalis

Tak perlu waktu lama bagi Clooney untuk mendapatkan wanita lain di hatinya. Lepas dari pelukan Sarah Larson, Clooney jatuh hati dengan bintang asal Italia, Elisabetta Canalis. 

Hubungan asmara mereka terbina selama dua tahun. Canalis tak pernah absen mendampingi mantan bintang “ER” tersebut di berbagai acara selebriti. 

Tak hanya itu, Canalis juga optimistis tentang hubungannya dengan Clooney. Ia yakin akan dinikahi aktor yang juga produser tersebut. 

Harapan tinggal harapan. Keinginan Canalis layu sebelum berkembang. Clooney justru meninggalkannya. Dan, ia sangat terpukul.

“Canalis sangat menderita. Saya sudah bicara dengan Canalis dan dia sangat sedih. Tetapi, inilah yang harus dihadapinya,” kata Bruna, ibunda Canalis seperti dikutip dari Daily Mail.

6. Stacy Keibler

Lepas dari Canalis, Clooney jatuh ke pelukan mantan pegulat cantik, Stacy Keibler. Sejak menjalin hubungan, keduanya selalu memamerkan kemesraan mereka di berbagai kesempatan. 

Clooney juga memperkenalkan Keibler ke sejumlah sahabatnya. Clooney mengaku nyaman menjalani kisah cinta dengan wanita berambut pirang tersebut.

Meski demikian, itu bukan jaminan kisah cintanya dengan Keibler langgeng. Hubungan asmara sejoli ini hanya berjalan dua tahun, dari 2011 hingga 2013.

Kesibukan mereka yang padat disebut-sebut menjadi penyebab berakhirnya kisah cinta sejoli ini. Uniknya, kesepakatan untuk pisah tidak dilakukan dengan tatap muka. Keduanya justru mengakhiri hubungan hanya melalui pembicaraan lewat telepon.

Sekadar informasi, sebelum menikah dengan Talia Balsam, Clooney sempat berkencan dengan aktris, Dedee Pfeiffer. Tak hanya itu, ia juga sempat menjalin hubungan dengan aktris Kelly Preston dan Kimberly Russell. (art)


viva

guegamersSelebritisElisabetta Canalis,ER,George Clooney,Mike Blake,Sarah Larson
George Clooney dan Stacy Keibler. (REUTERS/Mike Blake ) George Clooney dan Stacy Keibler. (REUTERS/Mike Blake ) VIVAlife - Aktor George Clooney terkenal sebagai pria yang takut berkomitmen. Namun, ketakutannya itu mereda setelah ia bertemu pengacara cantik, Amal Alamuddin. Amal mampu menaklukkan ketakutan Clooney dan membuatnya bertekuk lutut.  Wanita kelahiran Lebanon ini membuat Clooney...

Comments

comments