JakVR - Virtual Reality Guide

Buffalovin’ Wing yang menggiurkan. (Facebook/ Soberdough)

Buffalovin’ Wing yang menggiurkan. (Facebook/ Soberdough)

VIVAlife – Dalam kondisi perut penuh sekalipun, Buffalo Wings tetap menggoda untuk disantap. Lumuran saus pedas manis yang melingkupi sayap ayam goreng, selalu bisa menerbitkan air liur.

Di beberapa belahan dunia, pencintanya rela antre hanya untuk melahap beberapa potong Buffalo Wings. Rasa khas sausnya begitu memanjakan lidah, berpadu dengan gurihnya ayam.

Kini, camilan favorit itu punya cara berbeda untuk dinikmati. Variasi yang satu ini, dijamin semakin membuat ketagihan. Sebab, ia disisipkan dalam sajian roti cepat saji dengan paduan rasa bir.

Menu baru kreasi SoberDough, salah satu pemasok roti bir itu, dinamakan Buffalovin’ Wing. Dari situ sudah terlihat, betapa makanan itu bakal dicintai seluruh dunia.

Mengutip Food Beast, roti bir yang digunakan juga diselingi saus pedas. Namun, ada sedikit rasa manis dari adonan rotinya. Jika melayangkan imajinasi, roti itu seperti sandwich dengan potongan sayap ayam. Lengkap dengan lelehan saus keju.

Sebelum dipanggang, roti juga diolesi mentega untuk memperkuat cita rasa gurih yang nikmat.

Buffalovin’ Wing dibuat dengan campuran bir merek Bud dan Michelob. Adonan tidak menggunakan kedelai, susu, serta minyak dan kacang-kacangan. Jadi, tak perlu khawatir alergi.

Untuk menikmatinya, siapkan kocek sebesar US$8,95 atau setara dengan Rp108 ribu.

SoberDough didirikan oleh ibu dan anak yang memiliki misi sama, menciptakan roti lezat dengan paduan bahan yang unik. Awalnya, resep roti bir hanya digunakan untuk menemani makan siang keluarga. Kelamaan, banyak yang menyukainya. Makanan itu pun dibawa ke ranah bisnis.


viva

guegamersBerita & PolitikBuffalo Wings,Buffalovin Wing,Facebook Soberdough,Food Beast,US
Buffalovin' Wing yang menggiurkan. (Facebook/ Soberdough) Buffalovin' Wing yang menggiurkan. (Facebook/ Soberdough) VIVAlife - Dalam kondisi perut penuh sekalipun, Buffalo Wings tetap menggoda untuk disantap. Lumuran saus pedas manis yang melingkupi sayap ayam goreng, selalu bisa menerbitkan air liur.Di beberapa belahan dunia, pencintanya rela antre hanya untuk melahap beberapa potong Buffalo...

Comments

comments