NEVERBLOCK - VPN CEPAT

Ilustrasi

Kejadian heboh di cirebon, Seorang siswi berjilbab dan pasangannya diamankan Satpol PP saat bersetubuh di sebuah bilik warung internet (warnet) di Kedawung, Cirebon, Jawa Barat. Saat diperiksa, petugas Satpol PP menemukan dua alat kontrasepsi bekas pakai di saku celana siswi sebuah sekolah madrasah tersebut. 

Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Cirebon, Jawa Barat memergoki siswi sebuah Madrasah Aliyah (AR) dan siswa SMK (DA) tengah bersetubuh di sebuah bilik warnet yang berlokasi di Kedawung, Cirebon, Rabu (3/9).

Disdik segera mengamankan kedua pelajar bersetubuh tersebut setelah menyisir sejumlah warnet lainnya untuk menertibkan pelajar maupun pegawai negeri yang bolos kerja. Keduanya diketahui tengah asyik bersetubuh  sambil menonton video dewasa di dalam bilik warnet tersebut.

Razia dilakukan tim gabungan terdiri dari Disdik, Satpol PP, dan Dinas Kominfo berhasil mengamankan sejumlah alat bukti berupa dua buah alat kontrasepsi bekas pakai di saku rok AR berikut selembar celana dalam miliknya.  

Apalagi, dari dalam saku rok AR petugas menemukan dua alat kontrasepsi bekas pakai. Petugas pun mengamankan alat kontrasepsi tersebut serta celana dalam milik AR dan membawa keduanya ke Kantor Satpol PP Kabupaten Cirebon yang terletak di Sumber.

“Razia kami lakukan di sejumlah titik, dan warnet jadi salah satu tempat yang kami razia,” kata Abraham, Kepala Satpol PP Kabupaten Cirebon, Rabu (3/9) malam.

Setelah diinterogasi aparat Satpol PP, DA mengaku bahwa dirinya dan AR sudah dua kali berhubungan intim di warnet tersebut. Keduanya sempat berkukuh tidak sengaja berbuat bersetubuh , meski akhirnya mengaku, perbuatan tersebut dilakukan untuk merayakan ulang tahun AR. "Awalnya cuma nonton film biasa di warnet, tapi kemudian jadi lihat film dewasa ," ungkap DA kepada petugas Satpol PP.

Razia kali ini dilakukan untuk mengantisipasi tidak terulangnya insiden percobaan perkosaan terhadap seorang siswi berjilbab oleh 4 siswa yang berhasil digagalkan jurnalis Cirebon. 

Selain menyeret dua pelajar tersebut, Abraham mengatakan, petugas juga mengamankan sejumlah siswa lainnya yang kedapatan bolos sekolah. Pihaknya akan bekerja sama dengan dinas terkait, lanjut Abraham, untuk menertibkan warnet yang tidak berizin agar tak dijadikan tempat bersetubuh  pelajar.

Selain Kedawung, razia juga menyasar enam titik lain, di antaranya Sumber, Talun, Weru, Plered, Plumbon, maupun Palimanan. "Sekolah mestinya memberikan pembinaan untuk menghindari hal serupa terulang, maupun secara umum mengantisipasi tindakan sejenis di kalangan pelajar," jelasnya.

guegamersBerita & Politikbersetubuh,cirebon,sekolah,siswi
Ilustrasi Kejadian heboh di cirebon, Seorang siswi berjilbab dan pasangannya diamankan Satpol PP saat bersetubuh di sebuah bilik warung internet (warnet) di Kedawung, Cirebon, Jawa Barat. Saat diperiksa, petugas Satpol PP menemukan dua alat kontrasepsi bekas pakai di saku celana siswi sebuah sekolah madrasah tersebut.  Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Cirebon, Jawa Barat memergoki...

Comments

comments