JakVR - Virtual Reality Guide

Keterbatasan bukanlah rintangan yang berarti untuk meraih tujuan. Mungkin itulah salah satu prinsip gamer menganggumkan yang satu ini. Gamer Dota 2 asal China ini memiliki kondisi fisik yang berbeda dengan gamer normal lainnya. Ia tidak memiliki jari satupun ditangannya. Namun jangan salah, jika ia sedang bermain game Dota 2, pria yang satu ini bisa menjadi sosok yang sangat menakutkan.

Gamer dengan username bernama “不不不” ini cukup disegani para gamers Dota 2. Bagaimana tidak, walaupun tak memiliki satupun jari dilengannya ia mampu meraih nilai Matchmaking Rating (MMR) mencapai lebih dari 4000. Untuk meraih nilai MMR tersebut tentunya tidaklah mudah. Bahkan orang yang memiliki kondisi fisik normal terkadang masih terasa sulit untuk mencapai tingkatan MMR tersebut. Seperti yang dilansir guegamers dari laman Jagatplay (24/2/2016).

Selain disegani karena angka MMR yang cukup tinggi, ia juga dikenal berkat permainan apiknya ketika menggunakan salah satu hero tersulit di Dota 2 yakni Invoker. Selain Invoker, ia juga seringkali memakai hero-hero lainnya seperti Ember Spirit dan juga Lion.

Secara langsung, hadirnya kabar kali ini membuktikan jika keterbatasan bukanlah halangan. Dota 2 dikenal sebagai game yang tidak mudah untuk dipelajari. Bahkan para pemainnya dituntut untuk cepat dalam mengambil keputusan. Walaupun begitu, game ini berhasil membius para gamers di seluruh dunia untuk memainkannya.

guegamersNewscacat,dota 2,gamers,valve
Keterbatasan bukanlah rintangan yang berarti untuk meraih tujuan. Mungkin itulah salah satu prinsip gamer menganggumkan yang satu ini. Gamer Dota 2 asal China ini memiliki kondisi fisik yang berbeda dengan gamer normal lainnya. Ia tidak memiliki jari satupun ditangannya. Namun jangan salah, jika ia sedang bermain game Dota 2,...

Comments

comments