JakVR - Virtual Reality Guide

Olga Syahputra sukses menjadi bintang (VIVAlife/Heryu Nandiasa)

Olga Syahputra sukses menjadi bintang (VIVAlife/Heryu Nandiasa)

VIVAlife – Kondisi Olga Syahputra, yang sedang dirawat di sebuah rumah sakit di Singapura sudah mulai membaik. Sahabat berharap Olga segera sembuh dan ceria seperti biasanya. Harapan itu pula yang diungkapkan sahabat Olga, Betrand Antolin.

Betrand pun bercerita seputar perjalanan karier Olga di dunia hiburan tanah air. Hal itu diungkapkan Betrand saat menjadi bintang tamu di acara “Seputar Obrolan Selebriti (SOS)” ANTV, Jumat, 6 Juni 2014.

Dikisahkan Betrand, perjalanan karier Olga tidaklah mudah. Olga membutuhkan perjuangan ekstra keras untuk meraih kesuksesan seperti sekarang ini. Olga memulai kariernya dari bawah.

Olga memulai kariernya dengan mengikuti sanggar yang dipimpim Aditya Gumay. Setelah itu, ia mulai muncul di Lenong Bocah. Olga pun semakin memantapkan diri untuk menjadi artis.

Ia tak segan-segan mengikuti berbagai casting. Meski tak diterima, pria kelahiran 8 Februari 1983 ini tak berkecil hati. “Dia tetap semangat dan bekerja keras,” kata Betrand. 

Olga sendiri bukanlah datang dari leluarga kaya raya. Saat itu, ia tinggal di rumah susun di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, bersama orangtua dan adik-adiknya. Rumah susun itu menjadi saksi bisu kesuksesan Olga sebagai artis. 

Ia sering mengajak para sahabatnya untuk main ke rumah susunya tersebut.

“Saya sering ke sana tapi tidak menginap,” ujar Betrand mengingat masa lalunya. 

Diungkapkan Betrand, Olga orang yang bertanggungjawab. Ia menjadi tulang punggung keluarga. Oleh karena itu, Olga sangat antusias untuk sukses sebagai artis. Ia ingin membahagiakan orangtuanya.

“Saya ini bekerja ke sana kemari, semua tujuannya satu untuk menyenangkan orangtua dan membahagiakan keluarga,” ujar Olga dalam salah satu wawancaranya beberapa waktu lalu.

Olga tidak mempermasalahkan peran-peran kecil yang didapatnya. Ia tetap semangat dan tidak putus asa, walau kadang hanya dibayar dengan nasi bungkus. 

Hingga akhirnya, kakak dari Billy Saputra ini mendapatkan tawaran menjadi presenter di sebuah acara di televisi swasta. Ketika iu, Olga harus mendampingi Indra Bekti dan Indy Barends. Dari situ, nama Olga mulai menjadi pilihan untuk meramaikan acara di televisi.

Kerja keras Olga berbuah keberhasilan. Olga menjadi jaminan suksesnya sebuah acara. Honor Olga pun melambung tinggi.

“Sekarang Olga disebut-sebut sebagai artis termahal di Indonesia, sebagai teman, saya sangat bangga padanya,” ujar Betrand

Kehidupan Olga pun berubah. Ia tak lagi tinggal di rumah susun. Olga menempati sebuah rumah mewah di kawasan Jakarta Selatan. Bintang Pesbukers ini juga membelikan orangtuanya rumah. 

Tak ada lagi pemandangan Olga naik bus atau ojek untuk ke lokasi syuting. Kemana-mana Olga selalu ditemani sopir dengan mobil mewahnya.

“Olga sudah sukses ya. Sudah punya rumah dan mobil, kita senang melihatnya,’ ungkap Betrand lagi. 

Meski telah sukses dan kaya raya, Olga tak pernah lupa dengan masa lalunya. Ia selalu mengingatkan adik-adiknya untuk selalu berusaha dalam meraih kesuksesan. 

Olga juga tak segan membantu orang lain untuk menjadi artis. Sebut saja beberapa artis yang telah dipopulerkan Olga seperti Chand Kelvin, Tara Budiman, dan Billy Syahputra. 

“Dia itu orangnya memang senang membuat orang lain happy,” ungkap Betrand tentang sosok sahabatnya. Betrand pun membantah Olga telah banyak berubah sejak terkenal. “Bukan berubah ya, Olga tetap sama. Mungkin dia sedang capek atau lelah,” ujarnya. (umi)


viva

guegamersSelebritisHonor Olga,Jakarta Selatan,Olga Syahputra,Sekarang Olga
Olga Syahputra sukses menjadi bintang (VIVAlife/Heryu Nandiasa) Olga Syahputra sukses menjadi bintang (VIVAlife/Heryu Nandiasa) VIVAlife - Kondisi Olga Syahputra, yang sedang dirawat di sebuah rumah sakit di Singapura sudah mulai membaik. Sahabat berharap Olga segera sembuh dan ceria seperti biasanya. Harapan itu pula yang diungkapkan sahabat Olga, Betrand Antolin. Betrand pun bercerita seputar...

Comments

comments