JakVR - Virtual Reality Guide

Nassar ‘KDI’, Muzdalifah dan kedua putrinya. (VIVAlife/Shalli Syartiqa)

Nassar ‘KDI’, Muzdalifah dan kedua putrinya. (VIVAlife/Shalli Syartiqa)

VIVAlife – Kabar bahagia datang dari pasangan pedangdut Nassar ‘KDI’ dan Muzdalifah. Mereka merayakan hari ulang tahun putri mereka, Dewi Nurmania dan Siti Nurjanah, Sabtu 15 Maret 2014.

Pesta mewah yang diperuntukkan khusus untuk putri Muzdalifah dari suami pertamanya tersebut dikabarkan menelan biaya hingga Rp150 juta. Pesta mewah yang didominasi dekorasi berwarna merah muda dan ungu itu sempat menyita perhatian pengunjung restoran tempat pesta berlangsung.

Lantas hadiah apa yang diperoleh Nia dan Nana di usianya yang baru menginjak 14 dan 11 tahun itu?

“Hanya saya dan maminya anak-anak, serta Allah yang tahu. Nanti kalau saya bilang takut dibilang riya. Soalnya di luar sana banyak yang zalim. Lebih baik biar anak-anaknya yang tahu,” ucap Nassar yang ditemui usai merayakan hari ulang tahun sang anak di Restoran Bandar Djakarta, Ancol, Jakarta Utara, Sabtu 15 Maret 2014.

Nassar dan Muzdalifah memilih suasana laut untuk pesta ulang tahun atas permintaan kedua putrinya. 

“Karena menurut aku kalau di rumah sudah biasa. Mereka maunya di luar (negeri), tapi kasihan keluarga nggak kebawa. Aku bilang, kalau liburan boleh, tapi kalau ulang tahun jangan ya,” katanya.

Nassar mengaku bahwa ide pesta ulang tahun putri tirinya ini datang dari dirinya. “Ide sudah lama, suasananya laut dan ide dadakan. Tadi malam aku ucapin sama kedua anak aku tapi nggak ada surprise-surprise-an,” ungkapnya.

Sebagai orangtua, Nassar dan Musdalifah mendoakan agar kedua putri tercintanya mendapat yang terbaik di usia saat ini.

“Mudah-mudahan jadi anak yang salehah, harus semakin pintar. Pokoknya kakaknya harus jadi kakak yang baik. Jangan kakak dipimpin oleh adik. Kebanyakan seperti itu. Pokoknya harus bisa memimpin adik, jangan pernah mencontohkan yang tidak baik. Dan kami jadi keluarga sakinah mawadah warahmah,” tuturnya.


viva

guegamersSelebritisanak,KDI,Restoran Bandar Djakarta,Shalli Syartiqa,Siti Nurjanah
Nassar 'KDI', Muzdalifah dan kedua putrinya. (VIVAlife/Shalli Syartiqa) Nassar 'KDI', Muzdalifah dan kedua putrinya. (VIVAlife/Shalli Syartiqa) VIVAlife - Kabar bahagia datang dari pasangan pedangdut Nassar 'KDI' dan Muzdalifah. Mereka merayakan hari ulang tahun putri mereka, Dewi Nurmania dan Siti Nurjanah, Sabtu 15 Maret 2014. Pesta mewah yang diperuntukkan khusus untuk putri Muzdalifah...

Comments

comments