JakVR - Virtual Reality Guide

Michelle Obama (REUTERS/Ida Mae Astute/ABC/Handout)

Michelle Obama (REUTERS/Ida Mae Astute/ABC/Handout)

VIVAlife- Perilaku liar bintang pop remaja, Justin Bieber ternyata juga terdengar hingga ke telinga istri presiden Amerika, Barack Obama, Michelle Obama.

Sebagai seorang ibu dari dua anak perempuan, Michelle pun turut prihatin, dengan perilaku liar yang dilakukan oleh Bieber.

Seperti diberitakan ABCnews, Michelle sempat dimintai tanggapannya soal perilaku nakal Bieber. Ia sempat ditanya, apa yang akan dilakukannya, jika memiliki seorang putra, yang memiliki kenakalan seperti bintang pop remaja berusia 19 tahun itu.

“Aku akan menariknya dekat. Aku tidak tahu apakah itu akan menjadi saran yang bisa menekan tindakannya,” kata Michelle sebuah wawancara dengan pembawa acara Enrique Santos di Univision Radio.

Seperti diketahui, beberapakali Bieber melakukan ulah nakal, termasuk ngebut di jalan, mengkonsumsi alkohol hingga melakukan banyak keonaran. Sebagai seorang ibu, Michelle pun rela melakukan pendekatan dengan Bieber, jika ia memiliki anak dengan masalah yang sama.

“Saya akan selalu hadir dalam hidupnya. Dan saya mungkin akan selalu menyediakan waktu untuknya, hanya untuk berbicara, untuk mencari tahu apa yang sedang terjadi padanya, siapa orang yang sedang dekat dengannya dan siapa orang yang tidak disukainya,” terang Michelle lagi.

Michelle bukan satu-satunya orang yang dimintai pendapatnya soal perilaku liar Bieber. Sebuah petisi bahkan dibuat dalam sebuah situs untuk Gedung Putih, bertajuk, “We the People”. Situs itu  meminta pemerintah untuk mendeportasi Bieber dan mencabut kartu hijau nya. Petisi itu sendiri dibuat dengan mengumpulkan lebih dari 250.000 tanda tangan, jauh melebihi ambang batas 100.000 tanda tangan untuk meminta tanggapan resmi.

“Petisi itu akan segera ditanggapi segera,” kata Sekretaris Pers Gedung Putih, Jay Carney pekan lalu .

Petisi itu diajukan, tepat ketika Bieber ditangkap karena melakukan aksi nakal ngebut di jalan.

“Kami orang-orang dari Amerika Serikat merasa bahwa kita sedang salah diwakili dalam dunia budaya pop. Kami ingin Justin Bieber dideportasi karena melakukan aksi berbahaya, sembrono, merusak, dan menyalahgunakan obat. Justin Bieber harus dideportasi dan kartu hijau nya dicabut,” kata para pendemo.

Menanggapi perilaku Bieber, Michelle Obama hanya mengatakan, bahwa Bieber hanya butuh saran dari orangtua, dan butuh perhatian dekat dari orangtua.”


viva

guegamersSelebritisABC,Ida Mae Astute,Justin Bieber,Michelle Obama,REUTERS
Michelle Obama (REUTERS/Ida Mae Astute/ABC/Handout) Michelle Obama (REUTERS/Ida Mae Astute/ABC/Handout) VIVAlife- Perilaku liar bintang pop remaja, Justin Bieber ternyata juga terdengar hingga ke telinga istri presiden Amerika, Barack Obama, Michelle Obama.Sebagai seorang ibu dari dua anak perempuan, Michelle pun turut prihatin, dengan perilaku liar yang dilakukan oleh Bieber.Seperti diberitakan ABCnews, Michelle...

Comments

comments