JakVR - Virtual Reality Guide

Mick Jagger dan L’Wren Scott. (REUTERS/Mike Segar/Files)

Mick Jagger dan L’Wren Scott. (REUTERS/Mike Segar/Files)

VIVAlife – Baru saja tiga bulan ditinggal sang kekasih, Mick Jagger dikabarkan sudah memiliki kekasih baru. Bahkan, pasangan ini sempat terlihat bersama di balkon kamar hotel di Zurich, sebelum Jagger tampil di stadion sepakbola Letzigrund. 

Kemesraan Jagger dengan seorang wanita ternyata tak lepas dari bidikan kamera paparazi. Di dalam foto itu, Keduanya tampak asyik bermesraan. Pada salah satu foto terlihat dara cantik itu mengenakan kaos longgar dan menyandarkan kepala di punggung Jagger.

Dengan beredarnya foto itu, kakak L’Wren, Jan Shane, naik pitam. Ia merasa sangat kecewa dengan perilaku Jagger.

“Masih heran kenapa L’Wren begitu depresi? Foto ini memperlihatkan dengan jelas tabiat dan pemikiran Jagger. Anak perempuan Jagger bilang kalau dia masih patah hati dan putus asa akibat ditinggal adikku. Tapi lihatlah foto ini,” katanya seperti dikutip dari nydailynews.

Sang kakak juga mengatakan, sekarang ia merasa lega karena sang adik telah hidup bahagia bersama ayah dan ibunya di surga. Dengan demikian, ia tidak merasakan penderitaan akibat perilaku Jagger. (ms)


viva

guegamersSelebritisJan Shane,Mick Jagger,Mike Segar Files,REUTERS,Wren Scott
Mick Jagger dan L'Wren Scott. (REUTERS/Mike Segar/Files) Mick Jagger dan L'Wren Scott. (REUTERS/Mike Segar/Files) VIVAlife - Baru saja tiga bulan ditinggal sang kekasih, Mick Jagger dikabarkan sudah memiliki kekasih baru. Bahkan, pasangan ini sempat terlihat bersama di balkon kamar hotel di Zurich, sebelum Jagger tampil di stadion sepakbola Letzigrund.  Kemesraan Jagger dengan seorang...

Comments

comments