JakVR - Virtual Reality Guide

Liam Hemsworth dan Miley Cyrus. (REUTERS/Danny Moloshok)

Liam Hemsworth dan Miley Cyrus. (REUTERS/Danny Moloshok)

VIVAlife – Kandasnya pertunangannya Miley Cyrus dengan Liam Hemsworth tahun lalu menyisakan kepedihan bagi penyanyi kontroversial ini. Ia melakukan perubahan ekstrem pada penampilannya. Perilakunya pun kadang tak terkontrol.

Cyrus sakit hati karena tak lama setelah putus, Hemsworth langsung menggandeng model cantik yang sering ia temui di sebuah kelab malam.

Dugaan sakit hati Cyrus diperkuat ketika bintang film ‘Hannah Montana’ tersebut mengaku meninggalkan cincin pertunangan mewahnya di kamar mandi saat wawancara dengan sebuah majalah.

“Saya tidak tahu. Sepertinya di kamar mandi,” ucapnya santai.

Namun, saat dikonfirmasi mengenai permusuhannya dengan sang mantan kekasih, Cyrus membantah dan mengatakan bahwa hubungannya dengan Hemsworth saat ini baik-baik saja. Ia bahkan mengaku cinta mati.

“Kami masih berkomunikasi. Saya sudah bersamanya sejak berusia 16 tahun dan tidak ada yang dapat membuatnya jauh dari saya,” ungkapnya kepada majalah Love.

Cyrus juga mengaku bahwa mantan kekasihnya itu selalu bisa tersenyum.

Tak hanya itu, Cyrus juga sudah menerima perpisahannya dengan Hemsworth. Meski sebelumnya ia sempat depresi dan sering berpesta untuk menghibur diri.

“Hidup terlalu singkat. Jika Anda mencintai seseorang, katakan padanya. Jika Anda ingin berteman dengan seseorang, bertemanlah. Jangan biarkan ego menghalangi hal-hal yang Anda inginkan dalam hidup,” ucapnya. (ren)


viva

guegamersSelebritisJika Anda,Liam Hemsworth,Miley Cyrus,REUTERS
Liam Hemsworth dan Miley Cyrus. (REUTERS/Danny Moloshok) Liam Hemsworth dan Miley Cyrus. (REUTERS/Danny Moloshok) VIVAlife - Kandasnya pertunangannya Miley Cyrus dengan Liam Hemsworth tahun lalu menyisakan kepedihan bagi penyanyi kontroversial ini. Ia melakukan perubahan ekstrem pada penampilannya. Perilakunya pun kadang tak terkontrol. Cyrus sakit hati karena tak lama setelah putus, Hemsworth langsung...

Comments

comments