JakVR - Virtual Reality Guide

Nia Daniati (Rizky Sekar Afrisia/ Vivanews)

Nia Daniati (Rizky Sekar Afrisia/ Vivanews)

VIVAlife- Artis Nia Daniaty akhirnya tak kuasa mempertahankan rumah tangga, yang ia bina bersama Farhat Abbas sejak 2002.  Nia pun resmi menggugat cerai Farhat, Senin, 27 Janurai 2014 kemarin.

Kuasa Hukum Nia, Susanti Agustina bahkan mengungkap, sesungguhnya sudah sejak lama, keinginan bercerai itu ada. Tapi berhasil diredam.

Dan kini, kisah ketidakharmonisan rumah tangga Farhat dan Nia akhirnya terkuak. Sudah lebih dari tujuh tahun, Nia dan Farhat, ternyata telah pisah ranjang.

“Sudah kurang lebih 7 tahun ya kalau nggak salah. Tapi selama ini memang mereka masih satu rumah kok. Tapi Memang sudah nggak ada hubungan (badan) sejak ada gosip menikah siri itu,” kata Susanti saat dihubungi, Selasa, 28 Januari 2014.

Meski begitu, Nia berusaha menunjukkan kemesraan ketika tampil di depan media. Diakui pula oleh Susanti, walau meski sudah tak pernah melakukan hubungan badan, Farhat masih selalu pulang ke rumah.

“Tapi memang kalau ke rumah tidak pernah bertemu dengan Nia. Jadinya ya memang tidak ada komunikasi lagi,” tuturnya. (adi)


viva

guegamersSelebritisArtis Nia Daniaty,Kuasa Hukum Nia,Nia Daniati,Nia Daniaty,Susanti Agustina,Tapi Memang
Nia Daniati (Rizky Sekar Afrisia/ Vivanews) Nia Daniati (Rizky Sekar Afrisia/ Vivanews) VIVAlife- Artis Nia Daniaty akhirnya tak kuasa mempertahankan rumah tangga, yang ia bina bersama Farhat Abbas sejak 2002.  Nia pun resmi menggugat cerai Farhat, Senin, 27 Janurai 2014 kemarin.Kuasa Hukum Nia, Susanti Agustina bahkan mengungkap, sesungguhnya sudah sejak lama,...

Comments

comments