JakVR - Virtual Reality Guide

Miranda Kerr mengaku masih dekat dengan mantan suaminya, Orlando Bloom (REUTERS/Mario Anzuoni)

Miranda Kerr mengaku masih dekat dengan mantan suaminya, Orlando Bloom (REUTERS/Mario Anzuoni)

VIVAlife – Pasangan selebriti Miranda Kerr dan Orlando Bloom telah memutuskan untuk berpisah. Keduanya mengumumkan hal itu pada Oktober tahun lalu. Tapi bagi keduanya, bercerai bukan berarti bermusuhan.

Supermodel Australia tersebut mengakui komunikasinya dengan Orlando masih berjalan dengan baik.

“Kami berbicara setiap hari, kami pun sangat dekat. Kami adalah keluarga selamanya dan kami mencintai satu sama lain,” ungkapnya, dilansir Female First.

Tak hanya mengatakan hal tersebut, Miranda pun sangat memuji aktor yang bermain dalam film “Lord Of The Rings” sebagai ayah yang baik.

“Semua orang pernah melewati masa sulit dalam hidup mereka. Hal tersebut tak terhindarkan dan itu merupakan bagian dari kehidupan manusia,” ungkap wanita yang gemar yoga dan bermeditasi tersebut.

Berbicara pekerjaan, kontrak Miranda dengan brand pakaian dalam Victoria’s Secret sudah berakhir tahun lalu. Tapi dia mengaku tidak menyesal berpisah dengan brand yang membesarkan namanya itu karena dapat lebih banyak menghabiskan waktu dengan sang buah hati, Flynn.


viva

guegamersSelebritisMiranda Kerr,Orlando Bloom,REUTERS,Victoria Secret
Miranda Kerr mengaku masih dekat dengan mantan suaminya, Orlando Bloom (REUTERS/Mario Anzuoni) Miranda Kerr mengaku masih dekat dengan mantan suaminya, Orlando Bloom (REUTERS/Mario Anzuoni) VIVAlife - Pasangan selebriti Miranda Kerr dan Orlando Bloom telah memutuskan untuk berpisah. Keduanya mengumumkan hal itu pada Oktober tahun lalu. Tapi bagi keduanya, bercerai bukan berarti...

Comments

comments