JakVR - Virtual Reality Guide

Miss Universe 2013, Gabriele Isler (Dokumentasi Pribadi)

Miss Universe 2013, Gabriele Isler (Dokumentasi Pribadi)

VIVAlife – Besok, Senin 27 Januari 2014, Miss Universe 2014, Gabriele Isler akan menyambangi tanah air. Gabriele akan berada di Indonesia selama sepuluh hari untuk melakukan sejumlah kunjungan dan bertemu dengan masyarakat di tanah air.

Presiden Direktur Citrus Departemen Store, Budi Salim mengatakan kedatangan  Gabriele yang pertama ini sebagai bentuk cinta dan penasaran Miss Universe asal Venezuela kepada Indonesia.

“Dia ingin melihat batik lebih dekat di samping menemui penggemarnya di sini,” ujar Budi kepada VIVAlife, Minggu 26 Januari 2014.

Budi menambahkan Gabriele juga akan menjadi bintang tamu spesial di acara Grand Final Putri Indonesia 2013. Gabriele  sempat mengutarakan ketidaksabarannya untuk segera sampai di Indonesia.

“Setelah menjadi tamu kehormatan di Citrus dan Botani Bogor nanti, Gabriele akan segera mendatangi malam anugerah Putri Indonesia. Ia tak sabar memberikan mahkota,” ujarnya.

Tak hanya itu, kata Budi, meski kunjungannya hanya sepuluh hari, Gabriele akan menggelar sebuah acara kasih sayang. Alasannya, kata Budi, Gabriele ingin lebih dekat dengan beberapa wanita Indonesia.

“Akan berbagi pengalaman dia selama dikarantina sebelum menjadi pemenang Miss Universe. Ia juga akan mengajak diskusi kepada penggemarnya di sini,” ujarnya. (umi)


viva

guegamersSelebritisBotani Bogor,Budi Salim,Dokumentasi Pribadi,Gabriele Isler,Indonesia,Miss Universe
Miss Universe 2013, Gabriele Isler (Dokumentasi Pribadi) Miss Universe 2013, Gabriele Isler (Dokumentasi Pribadi) VIVAlife - Besok, Senin 27 Januari 2014, Miss Universe 2014, Gabriele Isler akan menyambangi tanah air. Gabriele akan berada di Indonesia selama sepuluh hari untuk melakukan sejumlah kunjungan dan bertemu dengan masyarakat di tanah air.Presiden Direktur Citrus...

Comments

comments