JakVR - Virtual Reality Guide

Syahrini (VIVAnews/Muhamad Solihin)

Syahrini (VIVAnews/Muhamad Solihin)

VIVAlife – Setelah hubungan asmaranya dengan Bubu, kandas di tengah jalan, Syahrini cukup lama sendiri. Kesabaran Syahrini akhirnya berbuah hasil. Penyanyi berdarah Sunda ini mengaku telah memiliki kekasih baru. 
“Saya memang sedang dekat dengan seseorang,” kata Syahrini saat ditemui di Mal Taman Anggrek, Jakarta Barat.
Sebelumnya, Syahrini menyatakan kekasih barunya bukanlah WNI. Pernyataan itu menimbulkan spekulasi, artis ini sedang menjalin hubungan dengan pria bule. Namun, Syahrini membantahnya. “Tetapi bukan bule ya, itu salah,” ucapnya. 
Sayang, saat ditanya lebih lanjut, penyanyi ini tampak tertutup. Syahrini belum mau berbagi soal identitas pasangan barunya. “Saat ini belum mau bicara soal itu ya. Nanti saja,” ungkapnya dengan gaya bicara yang manja. 
Begitu juga saat disinggung, apakah ia siap melepas masa lajangnya dengan pria tersebut? Syahrini tak bisa menjawab pasti. 

“Akankah berlabuh, kita lihat saja nanti ya. Kalau mama meridhoi, aku akan menikah. Doakan saja,” ujarnya tersenyum. (umi)


viva

guegamersSelebritisJakarta Barat,Kesabaran Syahrini,Mal Taman Anggrek,WNI
Syahrini (VIVAnews/Muhamad Solihin) Syahrini (VIVAnews/Muhamad Solihin) VIVAlife - Setelah hubungan asmaranya dengan Bubu, kandas di tengah jalan, Syahrini cukup lama sendiri. Kesabaran Syahrini akhirnya berbuah hasil. Penyanyi berdarah Sunda ini mengaku telah memiliki kekasih baru.  'Saya memang sedang dekat dengan seseorang,' kata Syahrini saat ditemui di Mal Taman Anggrek, Jakarta Barat. Sebelumnya, Syahrini menyatakan...

Comments

comments