JakVR - Virtual Reality Guide

Leeteuk (en.korea.com)

VIVAlife – Kabar duka datang dari personel Super Junior, Leeteuk. Di saat ia sedang menjalani wajib militer, Leeteuk harus menghadapi kenyataan pahit. Ayah, kakek, dan neneknya ditemukan tak bernyawa di hari yang sama. Namun, kematian keluarga leader SuJu itu dipenuhi dengan misteri.

Bagaimana tidak? Laporan kematian keluarga Leeteuk masih simpang siur. Sebelumnya, diberitakan mengatakan ketiga orang itu meninggal karena kecelakaan mobil. Leeteuk yang sedang menjalani wajib militer, langsung bergegas ke rumah duka. 

Ketiga jenazah disemayamkan di rumah duka Korea University Medical Center (Guro Hospital). 

Namun, di tengah kedukaan yang dirasakan Leeteuk dan keluarga, terdapat kabar baru yang mengejutkan. Berdasarkan penyelidikan kepolisian, ditemukan fakta baru. 

Dilansir dari Soompi, polisi menduga kematian keluarga Leeteuk bukanlah karena kecelakaan mobil. Tetapi, diduga bunuh diri. 

Kepolisian Dongjak mengungkapkan, ia menerima pesan sekitar pukul 09.27 malam pada 6 Januari 2014. Mereka menemukan kakek, nenek, dan ayah Leeteuk sudah tak bernyawa di apartemen mereka di kawasan Sindaebang-dong, Dongjak-gu, Seoul. 

“Kami menemukan ayahnya dengan posisi gantung diri. Sementara kakek dan nenek Leeteuk sudah berbaring tak bernyawa di tempat tidur,” kata perwakilan pemadam kebakaran Dongjak. 

Ditambahkan petugas tersebut, mereka juga menemukan catatan bunuh diri di apartemen tersebut. Dan catatan tersebut diduga ditulis ayah Leeteuk. 

Isi catatan itu sebagai berikut, “Saya akan membawa orangtua saya pergi ke surga bersama-sama, sehingga hidup menjadi lebih baik,” tulisnya di pesan tersebut. 

Terdapat juga pesan permintaan maaf yang ditujukan untuk anak-anaknya. “Saya minta maaf kepada anak-anak saya,” ujarnya lagi.

Hingga saat ini, belum diketahui pasti penyebab kematian tiga anggota keluarga Leeteuk. 

“Kami akan menyelidiki semuanya secara menyeluruh,” ungkap perwakilan kepolisian setempat. 

Sementara itu, apartemen di mana ditemukan jasad ketiganya dijaga ketat aparat. Ucapan belasungkawa untuk Leeteuk dan keluarga terus berdatangan. 

Rencananya, pemakaman ketiga jasad tersebut akan dilakukan pada hari ini, Rabu, 8 Januari 2013. Namun, belum diketahui secara pasti mengenai waktu dan tempat pemakamannya. 


viva

guegamersSelebritisKepolisian Dongjak,Korea,Super Junior
Leeteuk (en.korea.com) VIVAlife - Kabar duka datang dari personel Super Junior, Leeteuk. Di saat ia sedang menjalani wajib militer, Leeteuk harus menghadapi kenyataan pahit. Ayah, kakek, dan neneknya ditemukan tak bernyawa di hari yang sama. Namun, kematian keluarga leader SuJu itu dipenuhi dengan misteri. Bagaimana tidak? Laporan kematian keluarga Leeteuk masih simpang...

Comments

comments