JakVR - Virtual Reality Guide

Jessica masih membantah hubungannya dengan Tyler Kwon (facebook.com/girlsgeneration)

Jessica masih membantah hubungannya dengan Tyler Kwon (facebook.com/girlsgeneration)

VIVAlife – Pemecatan Jessica dari girlband Girls Generation atau SNSD dikabarkan karena kehadiran pengusaha keturunan Amerika Serikat-Korea, Tyler Kwon. Jessica dan Tyler dikabarkan menjalin hubungan asmara. Bahkan, keduanya akan segera menikah.

Isu pernikahan itulah yang disebut-sebut membuat Jessica didepak dari SNSD. Meski sudah dibantah, isu pernikahan Jessica dengan chief executive officer (CEO) grup Coridel itu tetap muncul.

Setelah Tyler membantah lewat akun Weibo, kini giliran Jessica yang menampik isu tersebut.  “Itu tidak benar. Saya tak punya rencana menikah dalam waktu dekat ini,” kata Jessica seperti dikutip dari Soompi, Jumat, 24 Oktober 2014. 

Ditambahkan Jessica, ia memang memiliki rencana untuk menikah suatu hari nanti. Sayangnya, Jessica tak menjelaskan, apakah Tyler sosok pria yang akan ia nikahi.

“Seperti perempuan lainnya bermimpi untuk menikah, saya akan menikah suatu hari nanti,” ungkapnya tersenyum. 

Seperti diketahui, Jessica dan Tyler sempat kepergok menghabiskan waktu bersama. Belum lama ini, pasangan ini juga menghabiskan waktu di New York. 

Sebelumnya, saat Jessica menghadiri jumpa pers di China, Tyler juga tampak di acara tersebut. Ia tampak akur dengan orangtua Jessica.


viva

guegamersSelebritis
Jessica masih membantah hubungannya dengan Tyler Kwon (facebook.com/girlsgeneration) Jessica masih membantah hubungannya dengan Tyler Kwon (facebook.com/girlsgeneration) VIVAlife - Pemecatan Jessica dari girlband Girls Generation atau SNSD dikabarkan karena kehadiran pengusaha keturunan Amerika Serikat-Korea, Tyler Kwon. Jessica dan Tyler dikabarkan menjalin hubungan asmara. Bahkan, keduanya akan segera menikah. Isu pernikahan itulah yang disebut-sebut membuat...

Comments

comments