JakVR - Virtual Reality Guide

Mitroglou Perpanjang Kontrak, Arsenal Gigit Jari

Para pemain Olympiakos merayakan keberhasilan mereka lolos ke babak knockout Liga Champions, setelah mengalahkan Arsenal 1-0, di stadion Karaiskaki, Athena, Yunani (10/12). REUTERS/Yiorgos Karahalis

TEMPO.CO, Jakarta – Klub raksasa Liga Primer Inggris, Arsenal, harus gigit jari karena pemain incaran mereka, Konstantinos Mitroglou, telah menandatangani kontrak baru. Pemain depan Olympiakos itu resmi memperpanjang masa kerjanya hingga Juni 2017.

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengaku tertarik memboyong Mitroglou pada bursa transfer Januari mendatang. Mitroglou juga diminati klub Liga Inggris lainnya, Liverpool dan Tottenham Hotspur.

“Kami tahu Mitroglou karena kami bermain menghadapi Olympiakos di Liga Champions,” kata Wenger kepada Eurosport, November lalu. “Dia memiliki fisik yang kuat dan kemampuan menyelesaikan peluang yang bagus.”

Arsenal berada satu grup dengan Olympiakos di Liga Champions musim lalu. Dalam dua pertemuan dengan The Gunners, Mitroglou sukses menjaringkan dua gol.

Performa pemain 25 tahun itu kian menanjak pada musim ini dan membuat Arsenal makin kepincut. Mitroglou sukses membukukan 17 gol dalam 15 penampilan di berbagai kompetisi. Namun, Mitroglou tampaknya tak tertarik mengadu nasib di negeri Ratu Elizabeth itu.

“Saya sangat senang bisa memperpanjang kontrak dan berkolaborasi lagi dengan tim yang ada di hati saya ini,” kata Mitroglou seperti dilansir situs resmi klub, Olympiacos.org, Jumat, 20 Desember 2013. “Saya berterima kasih kepada Olympiakos dan presiden klub, Evangelos Marinakis. Saya akan memberikan segalanya untuk membuat para penggemar bahagia.”

OLYMPIACOS | TRIBALLFOOTBALL | ANTONIUS WISHNU

Berita terpopuler:
Algojo Terakhir Penentu Kemenangan Indonesia
Bayu Gatra Pemecah Kebuntuan Timnas U-23
Bayu Gatra Kian Matang di Mata Teman
Barbara Berlusconi, Si Cantik Wakil Presiden Milan
Mantan Pacar Pato Itu Penerus Dinasti Berlusconi di Milan


tempo

guegamersBerita & PolitikANTONIUS,CO,Liga Champions,OLYMPIACOS,TEMPO,TRIBALLFOOTBALL
Para pemain Olympiakos merayakan keberhasilan mereka lolos ke babak knockout Liga Champions, setelah mengalahkan Arsenal 1-0, di stadion Karaiskaki, Athena, Yunani (10/12). REUTERS/Yiorgos Karahalis TEMPO.CO, Jakarta - Klub raksasa Liga Primer Inggris, Arsenal, harus gigit jari karena pemain incaran mereka, Konstantinos Mitroglou, telah menandatangani kontrak baru. Pemain depan Olympiakos itu resmi...

Comments

comments