JakVR - Virtual Reality Guide

Para anggota band MLTR mengaku jatuh cinta pada masakan Indonesia. (VIVAnews/Muhamad Solihin)

Para anggota band MLTR mengaku jatuh cinta pada masakan Indonesia. (VIVAnews/Muhamad Solihin)

VIVAlife – Antusiasme penggemar untuk menyaksikan penampilan band lawas Michael Learns To Rock (MLTR) bukan sekadar isapan jempol. Hal tersebut dibuktikan dengan ludesnya tiket konser yang akan diselenggarakan di Skenno, Gandaria City, Jakarta Selatan, pada malam ini, Rabu, 19 Februari 2014. 

Kabar gembira itu diutarakan sang promotor, David. Dia mengatakan, tampilnya MLTR malam nanti akan mengobati kerinduan para penggemarnya di Indonesia.

“Kami pihak promotor menjual 3.000 tiket, dan semua tiket habis terjual,” kata David yang ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Konser yang mengusung tema “Hari Kasih Sayang” ini diharapkan David dapat memberikan suasana penuh cinta, walau hanya beberapa jam malam nanti.

“Saya berharap penampilan MLTR malam nanti dapat membawa suasana Valentine,” harapnya.

Dalam temu media Selasa, 18 Februari 2014, ketiga anggota MLTR pun mengungkapkan kegembiraan mereka bisa berada di Indonesia. 

“Kami bahagia bisa berada di Jakarta dan menggelar konser,” tutur Jascha Richer, vokalis MLTR.

Sebelumnya, para pria tersebut pernah berkunjung ke Bali untuk berlibur. Mereka mengaku jatuh cinta dengan makanan Indonesia. “Beberapa tahun lalu, kami sempat berlibur ke Bali. Kami sangat suka makan nasi goreng, sate ayam, dan mi goreng,” lanjut pria asal Denmark tersebut.

Jakarta adalah kota kedua MLTR menggelar konser, band yang digawangi Jascha Richer (vokal), Kare Wanscher (drum), dan Mikkel Lentz (gitar) ini sebelumnya menghibur kota Pekalongan, Jawa Tengah, pada 15 Februari 2014. (art)


viva

guegamersSelebritisIndonesia,Jakarta Selatan,Jascha Richer,MLTR
Para anggota band MLTR mengaku jatuh cinta pada masakan Indonesia. (VIVAnews/Muhamad Solihin) Para anggota band MLTR mengaku jatuh cinta pada masakan Indonesia. (VIVAnews/Muhamad Solihin) VIVAlife - Antusiasme penggemar untuk menyaksikan penampilan band lawas Michael Learns To Rock (MLTR) bukan sekadar isapan jempol. Hal tersebut dibuktikan dengan ludesnya tiket konser yang akan...

Comments

comments