JakVR - Virtual Reality Guide

VIVAlife- Personel Big Bang, Seungri, Jumat, 12 September lalu mengalami kecelakaan. Mobil Porsche yang dikendarainya menabrak Mercedes Benz. Karena kecelakaan ini, mobil yang ditumpanginya terguling.

Atas kasus ini, Seungri telah dimintai keterangannya. Dan, polisi akhirnya menetapkan Seungri sebagai tersangka.

Seperti dilansir Soompi, berdasarkan laporan dari Channel A, personel Big Bang ini sudah dipanggil oleh polisi. Setelah menjalani proses pemeriksaan dan penyelidikan, Seungri telah ditetapkan polisi sebagai tersangka dalam kasus kecelakaan mobil bulan lalu. Menurut analisis kotak hitam yang dipasang di mobilnya, Seungri ditemukan mengendarai mobil dengan kecepatan tinggi hingga mengakibatkan kecelakaan.

Hasil investigasi juga menyimpulkan setelah melihat adegan tergulingnya mobil Seungri, ia pun diketahui mengemudi dalam keadaan mabuk bukan karena faktor kecelakaan.

Menurut otoritas lalu lintas jalan, Porsche yang ditunggangi Seungri melaju dengan kecepatan antara 100-110 kilometer/jam. Padahal kecepatan maksimum jalan tol tersebut hanya 80 km/jam.

Polisi pun telah mengabarkan pada agensi Seungri, YG Entertainment untuk segera memanggil kembali sang bintang setelah menerima hasil analisis kotak hitam.

Saat ini, kesimpulan dari kecelakaan tersebut, Seungri ngebut saat mengendarai mobilnya. Jika pengemudi lain yang terlibat dalam kecelakaan terluka, ada kemungkinan Seungri dapat dikenakan denda. Polisi pun berencana untuk memanggil Seungri kembali untuk interogasi lebih lanjut.

Sementara itu, laporan terbaru tentang kondisi Seungri menyatakan bahwa ia kembali dirawat di rumah sakit karena demam tinggi.


viva

guegamersSelebritisBig Bang,Mercedes Benz,Mobil Porsche,WIB,YG
VIVAlife- Personel Big Bang, Seungri, Jumat, 12 September lalu mengalami kecelakaan. Mobil Porsche yang dikendarainya menabrak Mercedes Benz. Karena kecelakaan ini, mobil yang ditumpanginya terguling. Atas kasus ini, Seungri telah dimintai keterangannya. Dan, polisi akhirnya menetapkan Seungri sebagai tersangka. Seperti dilansir Soompi, berdasarkan laporan dari Channel A, personel Big Bang ini...

Comments

comments