JakVR - Virtual Reality Guide

Berjuang, adalah satu harga mati yang harus kita lakukan jika ingin berhasil dan sukses! Perjuangan yang besar dalam meraih sesuatu tentu saja menentukan kesuksesan dari hasil akhir pencapaian kita. Jangan pernah berhenti berjuang walaupun berbagai rintangan menghadang, seperti kisah dari teman-teman marchingband kita asal Bontang Kalimantan Timur.

Movie Review `12 Menit: Kemenangan Untuk Selamanya`, Kisah Perjuangan Yang Sangat Menginspirasi!

Kisah perjuangan tim Marchingband dari kota kecil di Kalimantan Timur ini yang diceritakan dalam film 12 Menit: Kemenangan Untuk Selamanya sangat menginspirasi dan mengharukan setiap penontonnya.

Film besutan Sutradara Hanny R. Saputra mendapat respon yang sangat baik dari rakyat Indonesia termasuk para pejabat negeri seperti Menpora Roy Suryo, Walikota Bontang, Adi Darma, dan juga Pemkot Bontang sendiri. Anak-Anak Marchingband Bontang Pupuk Kaltim ini berjuang untuk menjadi juara pada lomba Marchingbang terbesar di Indonesia yaitu GPMB (Grand Prix Marching Band) di Jakarta. Perjuangan yang sangat berat dan tidak mudah ditempuh oleh 130 anak yang ingin memenangkan lomba di Jakarta.

Biarpun berat, sang pelatih Rene (Titi Rajo Bintang) tidak kenal menyerah dan berkemauan keras untuk melatih anak-anak unitnya menang di GPMB. Ribuan jam berlatih, tantangan berat yang dihadapi, masalah yang datang semua harus dilakukan hanya untuk tampil 12 menit. 12 Menit, momen yang akan mereka ingat selama hidupnya menjadi pemicu semangat juang anak-anak marchingband Bontang. Dibalik keberhasilan tim, terdapat 3 anak muda yakni Elaine (Amanda Sutanto), Lahang (Hundri) dan Tara (Arum Sekarwangi) yang mempunyai latar belakang berbeda tetapi mempunyai mimpi yang sama yaitu ingin mencapai impian mereka masing-masing.

12 Menit: Kemenangan untuk selamanya merupakan film yang diangkat dari kisah nyata tentang kehidupan anak-anak marching band di kota Bontang. Mereka berjuang dengan latihan keras selama ribuan jam untuk hanya tampil selama 12 menit di kejuaraan tingkat nasional.

ini merupakan sebuah film manis yang menterjemahkan bahwa kerja keras dan ketekunan seperti apapun akan berubah menjadi manis ketika mau diperjuangkan dengan keras.(Afg)

Tanggal : Tayang: 29 Januari 2014

Jenis : Drama

Genre : Remaja

Durasi : 108 menit

Produser : Cindy Sutedja, Regina Septapi

Produksi : Big Picture Production, Cinevisi

Cast : Didi Petet, Titi Rajo Bintang, Olga Lydia, Niniek L. Karim, Verdi Solaiman, Nobuyuki Suzuki, Amanda                              Sutanto, Arum Sekarwangi, Hudri.

Sutradara : Hanny R Saputra

Penulis sken : Oka Aurora

Homepage : www.12menithemovie.com


idgs

guegamersMovieArum Sekarwangi,Nobuyuki Suzuki,Olga Lydia,Titi Rajo Bintang,Verdi Solaiman
Berjuang, adalah satu harga mati yang harus kita lakukan jika ingin berhasil dan sukses! Perjuangan yang besar dalam meraih sesuatu tentu saja menentukan kesuksesan dari hasil akhir pencapaian kita. Jangan pernah berhenti berjuang walaupun berbagai rintangan menghadang, seperti kisah dari teman-teman marchingband kita asal Bontang Kalimantan Timur. Kisah perjuangan tim...

Comments

comments