JakVR - Virtual Reality Guide

Kebun binatang (ilustrasi) (Mirror.co.uk)

Kebun binatang (ilustrasi) (Mirror.co.uk)

VIVAlife – Sudah cukup dengan museum yang dipenuhi kerangka hewan. Untuk suatu yang baru, Anda harus mencoba mengunjungi Icelandic Phallological Museum di Reykjavik. Ini adalah museum yang diisi dengan alat vital hewan yang tengah diawetkan.

Dua kolektor hewan Pall Arason dan Tom Mitchell tengah berlomba-lomba untuk menjadi kontributor alat vital hewan di phallological museum, seperti yang ditulis Mirror.

Rencananya, mereka akan memberikan 280 spesimen alat vital hewan yang telah diawetkan sebagai koleksi tambahan di Phallological Museum. Bahkan Mitchell menuturkan, jika saat dirinya meninggal ia juga akan menyumbangkan alat vitalnya untuk museum tersebut.

Jika hal tersebut benar terjadi, maka pria asal Amerika itu akan menjadi orang pertama yang menyumbangkan alat vitalnya untuk museum di Reykjavik.

Dalam pencari alat vital hewan tersebut, duo rekan ini mengabadikannya melalui sebuah video dokumenter yang berjudul ” The Final Member about collector Sigurour ‘Siggi’ Hjartarson.


viva

guegamersBerita & PolitikBahkan Mitchell,Final Member,Pall Arason,Phallological Museum,Sigurour Siggi Hjartarson
Kebun binatang (ilustrasi) (Mirror.co.uk) Kebun binatang (ilustrasi) (Mirror.co.uk) VIVAlife - Sudah cukup dengan museum yang dipenuhi kerangka hewan. Untuk suatu yang baru, Anda harus mencoba mengunjungi Icelandic Phallological Museum di Reykjavik. Ini adalah museum yang diisi dengan alat vital hewan yang tengah diawetkan. Dua kolektor hewan Pall Arason dan Tom Mitchell tengah...

Comments

comments