JakVR - Virtual Reality Guide

Nafa Urbach dan suaminya, Zack Lee (VIVAnews/ Beno Junianto)

Nafa Urbach dan suaminya, Zack Lee (VIVAnews/ Beno Junianto)

VIVAlife – Jarang terlihat bersama dengan sang suami, membuat banyak spekulasi yang beredar mengenai keharmonisan rumah tangga Nafa Urbach. Ketika ditanya mengenai rumah tangganya, Nafa sendiri tak menyatakan bahwa rumah tangganya dengan Zack Lee selalu baik-baik saja.

“Saya liatnya namanya hubungan pernikahan nggak ada yang selalu baik-baik saja, pasti ada goncangan. Tapi itu kan masalah, gimana kita menyelesaikannya. Bagaimana kita tanggung jawab sama anak,” ujarnya saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa 21 Januari 2014.

Nafa melanjutkan, dalam suatu rumah tangga memang tidak selalu berjalan mulus. Selalu saja ada goncangan dan cobaan yang menerpa, namun ia berharap agar biduk rumah tangganya yang sudah menghasilkan satu orang anak itu bisa langgeng.

“Saya bukannya nggak pernah berantem sama suami. Saya pernah berantem segala macem. Tapi segala sesuatu permasalahan pasti ada solusinya. Tergantung tenang-tenangin hati segala macem. Ya doain saja semoga awet,” ungkapnya.

Bahkan ketika suaminya dikabarkan terlibat kasus pengeroyokan, Nafa pun menanggapinya dengan santai dan tetap mempercayai suaminya, dan hal itu membuat rumah tangganya makin harmonis.

“Pasti. Tergantung itu masalahnya. Seperti yang aku bilang tergantung respon. Menanggulangi biduk rumah tangga,” ucap ibu dua anak itu.

Namun ia menegaskan bahwa rumah tangganya sampai saat ini masih baik-baik saja. “Baik. Mudah-mudahan baik-baik aja ya hahahaha,” tuturnya seraya tertawa.


viva

guegamersSelebritisJakarta Selatan,Nafa Urbach,Zack Lee
Nafa Urbach dan suaminya, Zack Lee (VIVAnews/ Beno Junianto) Nafa Urbach dan suaminya, Zack Lee (VIVAnews/ Beno Junianto) VIVAlife - Jarang terlihat bersama dengan sang suami, membuat banyak spekulasi yang beredar mengenai keharmonisan rumah tangga Nafa Urbach. Ketika ditanya mengenai rumah tangganya, Nafa sendiri tak menyatakan bahwa rumah tangganya dengan Zack...

Comments

comments