JakVR - Virtual Reality Guide

Natasha dengan rambut baru. (VIVA/Al Amin)

Natasha dengan rambut baru. (VIVA/Al Amin)

VIVAlife – Bermain di film berjudul Hijab, Natasha Rizki mengaku malah diminta berpenampilan seksi. Ya, wanita yang baru melahirkan anak pertama pada Maret 2014 ini,  terpaksa mengubah penampilannya, karena tuntutan skenario.

Kepada VIVAlife, ibu muda berusia 21 tahun itu mengatakan, terpaksa mengubah rambut lurusnya menjadi keriting. “Di film ini aku berperan sebagai Anin, wanita yang pintar, cantik dan seksi,” katanya saat dijumpai di lokasi syuting di Jakarta Selatan, Jumat, 3 Oktober 2014.

Wanita ini mengatakan, karakternya di film Hijab berbeda dengan sifat aslinya yang cenderung pendiam.

“Namun, sebagai aktris, saya harus bisa profesional,” ucapnya.

Namun, siapa sangka ternyata sang suami, Desta malah menyukai perubahan fisik yang ia lakukan.

“Ya, dia malah suka banget. Dia bilang wajah aku masih kayak anak kecil, kalau dibikin begini rambutnya jadi lebih dewasa. Baguslah, jadi bisa menyenangkan suami,” katanya sumringah. (one)


viva

guegamersSelebritisAl Amin,anak,Jakarta Selatan,VIVA
Natasha dengan rambut baru. (VIVA/Al Amin) Natasha dengan rambut baru. (VIVA/Al Amin) VIVAlife - Bermain di film berjudul Hijab, Natasha Rizki mengaku malah diminta berpenampilan seksi. Ya, wanita yang baru melahirkan anak pertama pada Maret 2014 ini,  terpaksa mengubah penampilannya, karena tuntutan skenario.Kepada VIVAlife, ibu muda berusia 21 tahun itu mengatakan,...

Comments

comments