JakVR - Virtual Reality Guide

TEMPO.CO, Jakarta – Garuda Kukar Bandung akhirnya bisa kembali ke jalur kemenangan. Tim itu mampu mengalahkan Stadium Jakarta dengan skor 69-58 dalam laga lanjutan Seri II Liga Bola Basket Nasional Indonesia (NBL) di Gedung Basket Hall A Senayan, Jakarta, Selasa, 14 Januari 2014.

Hasil tersebut menjadi kemenangan pertama bagi Garuda dalam Seri II setelah sebelumnya menelan dua kekalahan di dua laga awal melawan Pelita Jaya Energi Mega Persada Jakarta dan Satria Muda Britama Jakarta.

Fadlan Minallah menjadi bintang kemenangan Garuda dan hampir mencapai catatan double-double, dengan mengemas 12 poin dan sembilan rebound. Sementara angka terbanyak bagi Garuda disumbangkan oleh Chandistira Pranatyo yang mencetak 13 poin dalam laga tersebut.

Di sisi lain, penampilan pemain yang baru saja ditransfer dari Satria Muda musim ini, Galank Gunawan, juga cukup signifikan bagi Garuda. Ia memperlihatkan kekokohannya di bawah ring dengan mengamankan 13 rebound.

Di kubu Stadium, ketergantungan terhadap sosok Merio Ferdiansyah masih terlihat, terbukti dirinya menjadi pemain dengan waktu main terlama, yaitu 26 menit 28 detik. Sepanjang waktu itu, ia menyumbangkan 20 dari 58 angka perolehan Stadium.

Garuda  hanya menyisakan dua pertandingan lagi di Seri II, melawan NSH GMC Jakarta pada Kamis (16 Januari) dan menghadapi Hangtuah Sumatera Selatan Indonesia Muda pada Sabtu (18 Januari). Sedangkan Stadium masih memiliki tiga sisa pertandingan di Seri II, masing-masing menghadapi Pelita pada Kamis (16 Januari), Satya Wacana Metro LBC Bandung pada Jumat (17 Januari) dan Hangtuah pada Minggu (19 Januari).

ANTARA

Berita Lain
Ronaldo dan Messi Saling Sanjung
Ronaldo Raih Ballon d’Or 2013  
Messi: Ronaldo Pantas Memenangi Ballon d’Or  
La Liga Dominasi Tim Terbaik FIFA/FIFPro 2013


tempo

guegamersBerita & PolitikBerita Lain,CO,NBL,TEMPO
TEMPO.CO, Jakarta - Garuda Kukar Bandung akhirnya bisa kembali ke jalur kemenangan. Tim itu mampu mengalahkan Stadium Jakarta dengan skor 69-58 dalam laga lanjutan Seri II Liga Bola Basket Nasional Indonesia (NBL) di Gedung Basket Hall A Senayan, Jakarta, Selasa, 14 Januari 2014. Hasil tersebut menjadi kemenangan pertama bagi Garuda...

Comments

comments