JakVR - Virtual Reality Guide

Kim Kardashian (REUTERS/Kevork Djansezian)

Kim Kardashian (REUTERS/Kevork Djansezian)

VIVAlife – Artis seksi Kim Kardashian berencana akan mengajak calon suaminya Kanye West untuk berbulan madu. Meski pernikahan baru akan berlangsung bulan Mei mendatang, namun Kim sudah mengidam-idamkan sebuah negara menjadi tempat romantis mereka habiskan waktu bersama.

Italia, negara itu dipilih Kim dengan berbagai alasan. Salah satunya adalah tempat romantis dan berbagai sejarah masa lalu yang ingin dilihat artis 33 tahun itu.

Kim rencananya akan seminggu berada di Italia nanti. Kim dan Kanye juga sepakat tak akan membawa anak mereka, North West.

“Kanye telah menjelaskan kepada Kim dia tidak ingin mengajak North saat bulan madu mereka,” ujar sumber terdekat Kim, dilansir Contactmusic.com.

Kim pun menitipkan sang anak mereka pada seorang perawat.

“North hanya dengan perawat di sebuah apartemen di Paris,” ujar sumber.

Sebelumnya Kim Kardashian dan Kanye West mulai mantap memutuskan kapan mereka akan menikah. Mereka memutuskan untuk mengikat simpul di Paris, Prancis pada Mei mendatang.

Sumber mengatakan pada majalah Us Weekly, bahwa bintang reality show berusia 33 tahun dan pasangannya yang berprofesi sebagai rapper berusia 36 tahun sengaja mempercepat penikahan, karena mereka ingin putrinya ikut andil dalam upacara sakral itu. (eh)


viva

guegamersSelebritisKanye West,Kevork Djansezian,Kim Kardashian,Paris,Us Weekly
Kim Kardashian (REUTERS/Kevork Djansezian) Kim Kardashian (REUTERS/Kevork Djansezian) VIVAlife - Artis seksi Kim Kardashian berencana akan mengajak calon suaminya Kanye West untuk berbulan madu. Meski pernikahan baru akan berlangsung bulan Mei mendatang, namun Kim sudah mengidam-idamkan sebuah negara menjadi tempat romantis mereka habiskan waktu bersama.Italia, negara itu dipilih Kim dengan berbagai...

Comments

comments