JakVR - Virtual Reality Guide

Spanyol akan melarang penggunaan bikini di luar area pantai Mallorca  

Spanyol akan melarang penggunaan bikini di luar area pantai Mallorca  

VIVAlife – Pemerintah Spanyol baru-baru ini akan mengeluarkan larangan penggunaan bikini di luar area pantai Mallorca. Menurut pihak yang berwenang, pemakaian bikini di luar area pantai tersebut merupakan hal yang tidak pantas, di mana perlakuan tidak sopan dan kejahatan seksual sering dikaitkan dengan pemakaian bikini.

Belum ditentukan hukuman apa yang akan diberikan bagi pelanggar. Namun, diperkirakan pengunjung yang melanggar aturan ini akan dikenakan denda sebesar Rp924ribu.

“Kami belum mengetahui pasti berapa resor yang akan mau menerapkan aturan ini,” jelas Alvaro Gijon, Walikota Palma, dilansir CNN.

Tak hanya pihak berwenang yang menanggapi hal tersebut, masyarakat sekitar pun ikut merasa terganggu dengan pengunjung yang berpakaian serba terbuka di area publik.

Salah seorang penduduk, Calangran, menyatakan bahwa selama 11 tahun berdomisili di Mallorca dia merasa terganggu dengan pemandangan wanita berkeringat yang memakai bikini di supermarket.

“Seharusnya pemerintah menetapkan peraturan tersebut sejak dulu,” ujarnya.

Meski begitu, larangan tersebut tak akan berlaku di trotoar dan jalan yang berdekatan dengan pantai.


viva

guegamersBerita & PolitikAlvaro Gijon,CNN,Pemerintah Spanyol,Walikota Palma
Spanyol akan melarang penggunaan bikini di luar area pantai Mallorca   Spanyol akan melarang penggunaan bikini di luar area pantai Mallorca   VIVAlife - Pemerintah Spanyol baru-baru ini akan mengeluarkan larangan penggunaan bikini di luar area pantai Mallorca. Menurut pihak yang berwenang, pemakaian bikini di luar area pantai tersebut merupakan hal...

Comments

comments