JakVR - Virtual Reality Guide

Elizabeth Smith saat berolahraga di New York Sports Club. (Reuters)

Elizabeth Smith saat berolahraga di New York Sports Club. (Reuters)

VIVAlife – Usia Elizabeth “Nan” Smith memang sudah 100 tahun. Namun bukan berarti, Smith hanya duduk santai dan berleyeh-leyeh.

Di usianya yang sudah menginjak satu abad, wanita asal Long Island tersebut tercatat sebagai anggota tertua di klub olahraga lokal, New York Sports Club. Ia sudah berolahraga di tempat ini sejak usia 89 tahun.

Menurut Smith, kelas di klub olahraganya membantunya dari pemulihan patah lengan yang dialaminya pada tahun 2011.

“Saya meningkatkan ketangkasan saya untuk berjalan lebih cepat. Melakukan lebih banyak hal-hal spontan,” ujar Smith seperti dilansir kantor berita Reuters.

Ketangkasan yang dimiliki Smith membuat kagum orang-orang yang usianya jauh lebih muda. Salah satunya adalah instruktur olahraga, Susanne Hiller.

“Kadang-kadang ia merasa sangat kuat serta sangat bersemangat, dan ia di sana bersama kami. Di lain waktu ia mengatakan kepada saya, “Saya merasa sedikit lelah hari ini,”” ucap Hiller.

Smith mengaku dalam beberapa kesempatan ia tak merasa seperti wanita berusia 100 tahun. Terlebih saat berada di antara teman-temannya.

“Dan saya pikir, saya kira Tuhan ingin saya sejauh ini,” kata Smith. (ita)


viva

guegamersBerita & PolitikElizabeth Smith,Menurut Smith,New York,Susanne Hiller,Usia Elizabeth Nan Smith
Elizabeth Smith saat berolahraga di New York Sports Club. (Reuters) Elizabeth Smith saat berolahraga di New York Sports Club. (Reuters) VIVAlife - Usia Elizabeth 'Nan' Smith memang sudah 100 tahun. Namun bukan berarti, Smith hanya duduk santai dan berleyeh-leyeh.Di usianya yang sudah menginjak satu abad, wanita asal Long Island tersebut tercatat...

Comments

comments