JakVR - Virtual Reality Guide

Farhat Abbas digugat cerai Nia Daniati (VIVAnews/Ikhwan Yanuar)

Farhat Abbas digugat cerai Nia Daniati (VIVAnews/Ikhwan Yanuar)

VIVAlife – Artis lawas Nia Daniati menggugat cerai Farhat Abbas. Penyanyi itu mengajukan gugatan cerai terhadap Farhat ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin, 27 Januari 2014 kemarin.

Gugatan tersebut dimasukkan Nia, dengan diwakili kuasa hukumnya, Susanti Agustina. Menurut Susanti, rumah tangga Nia dan Farhat sudah lama tidak harmonis. Bahkan, Farhat sudah mentalak cerai Nia.

“Iya sudah ditalak. Dulu tahun 2006, ada pernyataan Farhat yang menyatakan talak cerai kepada Nia,” kata Susanti yang dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa, 28 Januari 2014.

Menurut Susanti, saat itu, Farhat menjatuhkan talak cerai terhadap Nia, karena artis tersebut tidak mau dimadu. Seperti diketahui, tahun 2005 lalu, pernikahan siri Farhat dengan seorang wanita terbongkar. “Karena dulu Mbak Nia nggak mau dimadu,” ungkapnya. 

Lantas, mengapa baru saat ini, Nia berani mengajukan gugatan cerai? “Mbak  Nia sudah capek dan lelah dengan semuanya ini, makanya dia mau cerai,” ungkapnya. (umi)


viva

guegamersSelebritisFarhat Abbas,Ikhwan Yanuar,Mbak Nia,Menurut Susanti,Nia Daniati
Farhat Abbas digugat cerai Nia Daniati (VIVAnews/Ikhwan Yanuar) Farhat Abbas digugat cerai Nia Daniati (VIVAnews/Ikhwan Yanuar) VIVAlife - Artis lawas Nia Daniati menggugat cerai Farhat Abbas. Penyanyi itu mengajukan gugatan cerai terhadap Farhat ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin, 27 Januari 2014 kemarin. Gugatan tersebut dimasukkan Nia, dengan diwakili kuasa hukumnya, Susanti Agustina....

Comments

comments