JakVR - Virtual Reality Guide

Penyanyi Nia Daniati (antv)

Penyanyi Nia Daniati (antv)

VIVAlife – Putusan majelis hakim Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan yang mengakhiri pernikahan penyanyi senior Nia Daniati dengan pengacara Farhat Abbas hanyalah puncak dari kisruh rumah tangga mereka. Jauh sebelum ada putusan hakim itu, Nia bahkan sudah dijatuhi talak cerai oleh Farhat.

Nia mengaku, sudah ingin mengakhiri biduk pernikahannya sejak sembilan tahun lalu. “Bukan sekarang cerainya. Awal-awal tahun 2005, saya sudah ada niat (cerai),” kata Nia di rumahnya, Jalan Kemang Utara, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Awalnya, dia tidak melakukan apapun meski sudah ditalak. Nia berusaha sabar dengan keadaan. “Waktu itu saya nggak bisa bergerak kemana-mana. Makanya saya tetap bertahan sampai kemarin,” ucapnya.

Nia pun sempat beberapa kali menemui sang pengacara, Elza Syarief dan Indra Sahnun Lubis untuk sebuah konsultasi perceraian. Namun, Nia pun mengurungkan niatnya, lantaran sang anak tak ingin melihat kedua orangtua mereka berpisah.

Dan di akhir Januari 2014, niat Nia bercerai dari Farhat di pengadilan semakin bulat. “Ada masa dan titiknya saya sudah tidak sanggup. Akhirnya saya mengambil keputusan ini (cerai di pengadilan),” ungkap si pelantun lagu Gelas-gelas Kaca yang melayangkan gugatan cerainya pada 27 Januari 2014 itu.

“Saya sudah tidak sanggup menerima apa yang dia (Farhat) lakukan di luar ataupun perlakuan dia selama ini,” tutupnya. (ita)


viva

guegamersSelebritisanak,Elza Syarief,Jakarta Selatan,Jalan Kemang Utara,Nia Daniati
Penyanyi Nia Daniati (antv) Penyanyi Nia Daniati (antv) VIVAlife - Putusan majelis hakim Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan yang mengakhiri pernikahan penyanyi senior Nia Daniati dengan pengacara Farhat Abbas hanyalah puncak dari kisruh rumah tangga mereka. Jauh sebelum ada putusan hakim itu, Nia bahkan sudah dijatuhi talak cerai oleh Farhat.Nia mengaku,...

Comments

comments