JakVR - Virtual Reality Guide

Vivian Hsu dan Sean Lee akan menggelar pesta pernikahan di Taiwan dan Singapura, juga jamuan makan malam di Indonesia. (Pinterest.com)

Vivian Hsu dan Sean Lee akan menggelar pesta pernikahan di Taiwan dan Singapura, juga jamuan makan malam di Indonesia. (Pinterest.com)

VIVAlife – Vivian Hsu, artis cantik asal Taiwan yang bertunangan dengan Sean Lee, pengusaha kelahiran Indonesia, berencana untuk menetap di Singapura setelah menikah. Hal ini diungkapkan oleh manajemen artisnya kepada Channel News Asia.

Vivian dan Sean yang baru-baru ini melangsungkan pertunangannyan di Taipei, akan meresmikan hubungan mereka ke jenjang pernikahan pada bulan Juni nanti. Saat pernikahan berlangsung, Vivian sangat sangat berharap seluruh keluarga dari kedua belah pihak dapat hadir.

Vivian pun menyatakan siap untuk meninggalkan Taiwan. Rencananya mereka akan tinggal di Singapura agar Vivian bisa memberikan waktu luang lebih banyak kepada Sean. Namun aktris 38 tahun itu, harus sabar menunggu waktu bulan madunya. Karena usai acara pernikahan, Vivian masih harus menyelesaikan kegiatan promosi film terbarunya.

Rencananya, pasangan ini akan menggelar resepsi pernikahan di Taiwan dan Singapura. Tetapi, sejoli ini juga berencana menggelar jamuan makan malam di Indonesia, yang merupakan kampung halaman Sean Lee. (sj)


viva

guegamersSelebritisChannel News Asia,Indonesia,Sean Lee,Taiwan,Vivian Hsu
Vivian Hsu dan Sean Lee akan menggelar pesta pernikahan di Taiwan dan Singapura, juga jamuan makan malam di Indonesia. (Pinterest.com) Vivian Hsu dan Sean Lee akan menggelar pesta pernikahan di Taiwan dan Singapura, juga jamuan makan malam di Indonesia. (Pinterest.com) VIVAlife - Vivian Hsu, artis cantik asal Taiwan yang bertunangan dengan...

Comments

comments