JakVR - Virtual Reality Guide

Nikita Nyoblos (twitter.com)

Nikita Nyoblos (twitter.com)

VIVAlife – Aktris Nikita Willy akan menggunakan hak pilih yang pertama kalinya dalam pemilihan presiden dan wakil presiden tahun ini. Ia mengaku sangat bersemangat untuk datang ke TPS (Tempat Pemungutan Suara) dan memilih capres-cawapres pilihannya.

“Pemilu pertama aku, excited banget milih presiden besok (hari ini), aku akan gunakan hak pilih aku,” ujarnya saat dijumpai di Persari, Ragunan, Jakarta Selatan.

Mengenai pilihannya, mantan kekasih Diego Michels itu mengatakan kedua calon sama-sama bagus dan baik. Ia bahkan agak sulit memilih pada awalnya.

Namun akhirnya gadis 20 tahun itu memilih calon presiden yang visi dan misinya tegas.

“Dua-duanya bagus, agak sulit memilih, aku memilih yang visi misinya tegas,” ungkapnya.

Nikita pun mengaku banyak mengikuti perkembang sang calon capres dan cawapres dari pemberitaan. “Ada satu capres yang aku pilih, sudah aku pikirkan dari beberapa waktu yang lalu. Jadi aku sudah tahu akan memilih siapa,” tambahnya.

Nikita melanjutkan ia sudah menetapkan pilihan terhadap salah satu calon sejak beberapa waktu lalu. Secara tersirat ia mengatakan pilihannya jatuh pada capres bernomor urut 1, yakni pasangan Prabowo Subianto dan Hatta Radjasa.

“Yang dari dulu mau nyapres siapa? Iya itu,” katanya seraya tersenyum. (adi)


viva

guegamersSelebritisAktris Nikita Willy,Diego Michels,Hatta Radjasa,Nikita Nyoblos,Tempat Pemungutan Suara
Nikita Nyoblos (twitter.com) Nikita Nyoblos (twitter.com) VIVAlife - Aktris Nikita Willy akan menggunakan hak pilih yang pertama kalinya dalam pemilihan presiden dan wakil presiden tahun ini. Ia mengaku sangat bersemangat untuk datang ke TPS (Tempat Pemungutan Suara) dan memilih capres-cawapres pilihannya.'Pemilu pertama aku, excited banget milih presiden besok (hari ini), aku...

Comments

comments