JakVR - Virtual Reality Guide

Jun Ji Hyun diminta untuk mengasuransikan tubuhnya (REUTERS/Kim Hong-Ji)

Jun Ji Hyun diminta untuk mengasuransikan tubuhnya (REUTERS/Kim Hong-Ji)

VIVAlife – Selebriti Hollywood berlomba-lomba untuk mengasuransikan tubuh mereka, hingga miliaran rupiah. Artis Korea pun dikabarkan mulai tertarik untuk ikut mengasuransikan aset mereka. 

Salah seorang asuransi, dalam acara Midnight TV Entertainment mengungkapkan, jika Jun Ji Hyun mengasuransikan tubuh seksinya, diperkirakan nilai asuransinya akan mencapai US$10 juta atau setara dengan Rp117 miliar.

“Jun Ji Hyun perlu mengajukan permohonan asuransi atas seluruh tubuhnya,” kata ahli tersebut seperti dikutip dari KDramaStars.

Lebih lanjut, ia pun membeberkan nilai asuransi per tubuh. Menurutnya, nilai kakinya akan menelan biaya sekitar satu sampai dua juta dolar. 

“Akan mencapai US$10 juta jika lengan, punggung, wajah, dan bagian tubuh lainnya disertakan,” ujarnya. Sayangnya, tak ada konfirmasi dari ibu satu anak itu soal asuransi tubuhnya, yang diperkirakan bernilai fantastis.


viva

guegamersSelebritisJi Hyun,Kim Hong-,REUTERS,Selebriti Hollywood,US
Jun Ji Hyun diminta untuk mengasuransikan tubuhnya (REUTERS/Kim Hong-Ji) Jun Ji Hyun diminta untuk mengasuransikan tubuhnya (REUTERS/Kim Hong-Ji) VIVAlife - Selebriti Hollywood berlomba-lomba untuk mengasuransikan tubuh mereka, hingga miliaran rupiah. Artis Korea pun dikabarkan mulai tertarik untuk ikut mengasuransikan aset mereka.  Salah seorang asuransi, dalam acara Midnight TV Entertainment mengungkapkan, jika Jun Ji...

Comments

comments