JakVR - Virtual Reality Guide

Power Rangers  

VIVAlife – Siapa yang tak kenal serial Power Rangers? Serial ini sangat populer di era tahun 90-an. Mereka adalah kelompok anak muda yang yang memiliki keunikan dan kekuatan super.

Tugasnya sangat berat, yakni menyelamatkan dunia dari ancaman musuh yang selalu merepotkan. Namun, dalam beberapa tahun belakangan, Power Rangers sudah bukan menjadi idola bagi anak-anak. Menyikapi hal itu, pihak rumah produksi Lionsgate berusaha untuk mengembalikan kejayaan Power Rangers.

SEperti dilansir dari Schmoesknow.com, Max Landis sedang ditugasi untuk menulis naskah film Power Rangers. Hingga saat ini, belum tersiar kabar tentang aktor dan aktris serta sutradara yang bakal dipilih. 

Di sisi lain, film ini diharapkan menjadi waralaba baru dari Lionsgate, dengan berkaca dari kesuksesan Twilight dan The Hunger Games.

Power Rangers pertama kali muncul sebagai serial televisi sudah lebih dari 20 tahun yang lalu. Episodenya terus berlanjut hingga hari ini yang masih ditayangkan oleh Nickelodeon. Sedangkan di layar lebar, kelompok penyelamat dunia berkostum warna-warni ini rilis pada tahun 1995 dan 1997. Keduanya diproduksi oleh 20th Century Fox.  


viva

guegamersSelebritisanak,Century Fox,Hunger Games,Max Landis,Power Rangers
Power Rangers   VIVAlife - Siapa yang tak kenal serial Power Rangers? Serial ini sangat populer di era tahun 90-an. Mereka adalah kelompok anak muda yang yang memiliki keunikan dan kekuatan super. Tugasnya sangat berat, yakni menyelamatkan dunia dari ancaman musuh yang selalu merepotkan. Namun, dalam beberapa tahun belakangan, Power Rangers sudah...

Comments

comments