JakVR - Virtual Reality Guide

Novi Amelia merasa malu atas semua yang telah dia lakukan, (VIVAnews/Muhamad Solihin)

Novi Amelia merasa malu atas semua yang telah dia lakukan, (VIVAnews/Muhamad Solihin)

VIVAlife – Majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Barat telah menjatuhkan vonis enam bulan penjara dengan masa percobaan 1 tahun kepada Novi Amelia. Model majalah pria dewasa itu dinyatakan bersalah dalam kasus kecelakaan lalu lintas.

Novi menjadi terdakwa karena menabrak tujuh orang pejalan kaki di daerah Taman Sari, Jakarta Barat, akhir 2012. Keputusan ini dibacakan oleh Ketua Majelis Hakim, Harijanto, Selasa, 7 Januari 2014.

Selain menabrak tujuh orang pejalan kaki, Novi juga diketahui membuat geger, karena melucuti pakaiannya sendiri dan mengamuk saat di kantor polisi.

Di acara Seputar Obrolan Selebriti (SOS) hari ini, Novi Amelia hadir sebagai bintang tamu. Novi juga berkesempatan untuk dihipnotis oleh ahli hipnotis, Denny Darko. Hipnotis dilakukan untuk mencoba menggali mengenai apa yang selama ini dirasakan wanita berusia 26 tahun tersebut saat melakukan perilaku abnormal sebelumnya.

“Saya nggak sadar saat melakukannya. Kalau sadar saya nggak mungkin melakukan hal-hal itu. Saya juga perempuan yang punya rasa malu,” ujarnya, Selasa, 14 Januari 2014.

Novi yang saat ini masih menjalani beberapa terapi dan mengkonsumsi obat dari dokter juga mengungkapkan bahwa dirinya sering mengalami depresi.

“Selama ini saya hidup sendiri. Apalagi kejadian ini bikin teman-teman menjauh. Menurut mereka saya itu gila,” katanya masih saat dihipnotis.

Setelah dihipnotis pun, Novi mengaku dirinya merasa malu atas semua yang telah ia lakukan.

“Novi ngerasa malu sama semua orang dan semua masyarakat. Novi juga ingin jadi lebih baik. Nggak mau ngulangin lagi. Saat ini cuma bisa mendekatkan diri ke yang kuasa, nggak boleh nyetir dulu,” katanya. (eh)


viva

guegamersSelebritisJakarta Barat,Ketua Majelis Hakim,Novi Amelia,Taman Sari
Novi Amelia merasa malu atas semua yang telah dia lakukan, (VIVAnews/Muhamad Solihin) Novi Amelia merasa malu atas semua yang telah dia lakukan, (VIVAnews/Muhamad Solihin) VIVAlife - Majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Barat telah menjatuhkan vonis enam bulan penjara dengan masa percobaan 1 tahun kepada Novi Amelia. Model majalah pria dewasa itu...

Comments

comments