JakVR - Virtual Reality Guide

Omar Sy dikenal lewat perannya sebagai mutan di film (facebook.com/OmarSy.fans)

Omar Sy dikenal lewat perannya sebagai mutan di film (facebook.com/OmarSy.fans)

VIVAlife – Aktor Omar Sy dipastikan terlibat dalam film Jurassic Park 4 atau dikenal dengan nama Jurassic World. Bintang film X-Men: Days of Future Past ini akan bergabung dengan pemeran lainnya, seperti  Chris Pratt, Irrfan Khan, dan Bryce Dallas Howard.

Seperti dilansir laman Aceshowbiz, kepastian ini diperoleh dari akun Twitter sang aktor. Pada 21 Maret 2014, Sy mengungkapkan bahwa ia bangga menjadi bagian dari pemeran film Jurassic World.

“Penggemar saga ini dari awal, saya sangat bangga menjadi bagian dari pemeran untuk Jurassic World,” ujar Sy dalam akun Twitter-nya.

Dengan menggunakan Bahasa Prancis, sutradara Jurassic World, Colin Trevorrow, juga mengumumkan hal ini di akun Twitter-nya, “Sangat senang menyambut @OmarSy di Jurassic World.”

Film Jurassic World akan dirilis pada 12 Juni 2015. Meski jalan cerita masih dirahasiakan, Trevorrow menyatakan bahwa film ini tidak akan me-reboot dari film Jurassic Park klasik tahun 1993.

“Ini adalah petualangan teror sci- fi baru yang ditetapkan 22 Tahun Setelah peristiwa mengerikan dari Jurassic Park,” katanya .


viva

guegamersSelebritisColin Trevorrow,Jurassic Park,Jurassic World,Omar Sy,Tahun Setelah
Omar Sy dikenal lewat perannya sebagai mutan di film (facebook.com/OmarSy.fans) Omar Sy dikenal lewat perannya sebagai mutan di film (facebook.com/OmarSy.fans) VIVAlife - Aktor Omar Sy dipastikan terlibat dalam film Jurassic Park 4 atau dikenal dengan nama Jurassic World. Bintang film X-Men: Days of Future Past ini akan bergabung dengan pemeran lainnya,...

Comments

comments