NEVERBLOCK - VPN CEPAT

 

Guegamers – Kejadian Unik dan langka, Seorang remaja yang mengaku bernama Putra kandias mengejutkan pengguna Facebook saat dirinya mengaku berasal dari masa depan. Putra yang berasal dari tahun 2035, datang ke tahun 2014 untuk mengingatkan bangsa Indonesia.

“Misi ku yang pertama adalah mengingatkan kepada saudara-saudara bahwa akan terjadi bencana besar di awal tahun 2015,” tulis Putra, Selasa (18/11).

Sedangkan misi keduanya adalah mencari seorang anak indigo yang tidak bisa disebutkan namanya untuk dibawa ke tahun 2035. Misi terakhirnya adalah, ia harus merahasiakan apa tujuannya membawa anak indigo tersebut ke masa depan.

“Serta merahasiakan di mana posisi mesin waktu saya,” lanjutnya.

Untuk membuktikan jika dirinya berasal dari masa depan, Putra mengatakan, piala AFF tahun 2014 akan jatuh ke tangan Indonesia.

“Aku liat dari mesin waktu ku. Masa depan saudara” ku/ kalau semua cukup menggembirakan bangsa indonesia, dan piala AFF Cup jatuh ke tangan indonesia. ini dilihat dari atas pakai mesin waktu ku, waktu aku menuju ke sini 2014,” ujarnya.

Pengakuan Putra ini kemudian menjadi bahan bully di Facebook. Banyak yang menganggapnya gila.

“Saya dari tahun 6969, misi saya mencari pria mabok yang berasal dari tahun 2035 yang berangkat menuju tahun 2014 bernama putra kandias, kata mamahnya pulang dulu sana disuruh bobo siang,” tulis akun Jack Wilder.

Percayakah kamu dengan pemudah ini datang dari masa depan dan bisa memberikan informasi yang jelas mengenai indonesia?

guegamersUnikada,bully,dan,dari,depan,di,habishabisan,masa,mengaku,OMG,pemuda,yang
  Guegamers - Kejadian Unik dan langka, Seorang remaja yang mengaku bernama Putra kandias mengejutkan pengguna Facebook saat dirinya mengaku berasal dari masa depan. Putra yang berasal dari tahun 2035, datang ke tahun 2014 untuk mengingatkan bangsa Indonesia. “Misi ku yang pertama adalah mengingatkan kepada saudara-saudara bahwa akan terjadi bencana besar di...

Comments

comments