JakVR - Virtual Reality Guide

Opick dan putri sulungnya (Rezki/VIVAlife)

Opick dan putri sulungnya (Rezki/VIVAlife)

VIVAlife – Bulan Ramadan kali ini sepertinya menjadi ajang mencari berkah bagi sejumlah rekan artis dan musisi. Setelah Fatin Shidqia Lubis, musisi senior Opick pun turut merilis album religi.

Namun kali ini Opick tak sendiri, ia menggaet putri sulungnya Ghaniyya (11) untuk berduet di album bertajuk “Sahabat Sejati”. Opick pun merasa puas dengan hasil album religi kali ini.

“Album kali ini lebih berbeda. Komposisi musiknya yang modern dan nuansanya lebih baik lagi,” ujar Opick kepada VIVAlife, Jumat 27 Juni 2014.

Pemilik nama lengkap Aunur Rofiq Lil Firdaus ini juga mengatakan jika album religi ini adalah bentuk pesan-pesan yang disampaikan selama bulan Ramadan nanti.

“Dengan album ini juga sebagai pengingat saya untuk lebih baik lagi. Jadi album ini sangat pas dirilis bulan Ramadan,” ujarnya.

Sebelumnya, Fatin Shidqia Lubis membuat gebrakan dengan meluncurkan album religi. Album Fatin kali ini bertajuk “12 Lagu Islami Terbaik – Fatin and Friends”.

Di album tersebut Fatin pun melibatkan banyak musisi seperti penyanyi cilik Tasya Kamila, hingga musisi senior Gito Rollies. Fatin mengaku, sengaja mengeluarkan album religi tersebut sebelum datangnya bulan suci Ramadan agar lagunya lebih dikenal masyarakat luas. Fatin memilih lagu berjudul “Proud of You Moslem”, dan “Oh Tuhan” untuk dijadikan single hitsnya.


viva

guegamersSelebritisAunur Rofiq Lil Firdaus,Bulan Ramadan,Fatin Shidqia,Gito Rollies,Sahabat Sejati
Opick dan putri sulungnya (Rezki/VIVAlife) Opick dan putri sulungnya (Rezki/VIVAlife) VIVAlife - Bulan Ramadan kali ini sepertinya menjadi ajang mencari berkah bagi sejumlah rekan artis dan musisi. Setelah Fatin Shidqia Lubis, musisi senior Opick pun turut merilis album religi.Namun kali ini Opick tak sendiri, ia menggaet putri sulungnya Ghaniyya (11) untuk...

Comments

comments