JakVR - Virtual Reality Guide

Roger Danuarta (VIVAnews/Muhamad Solihin)

Roger Danuarta (VIVAnews/Muhamad Solihin)

VIVAlife – Hasil pemeriksaan yang dikeluarkan pihak Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), mengungkapkan Roger Danuarta mengalami gangguan hati akibat narkoba. Hal ini membuat Roger berharap bisa segera direhabilitasi.

Keinginan senada juga disampaikan kuasa hukum Roger, Jufrry Maykel Manus. Ia sangat berharap, kliennya bisa segera menjalani rehabilitasi.

Diakui Manus, ia tidak ingin kondisi kliennya bertambah buruk apabila tidak segera melakukan rehabilitasi.

“Yang pasti, Roger ini harus segera direhab, ini direhab medik juga lho. Kalau nggak ditangani segera, fungsi hatinya bisa makin rusak,” ujar Jufrry Maykel Manus saat dihubungi melalui sambungan telepon di Jakarta.

Oleh sebab itu, Manus berharap pihak kepolisian bisa kooperatif dengan apa yang dianjurkan RSKO terhadap mantan kekasih Sheila Marcia itu. Ia sangat berharap, kepolisian mengizinkan yang bersangkutan menjalani rehabilitasi.

“Sambil berjalannya proses hukum, saya harap dia bisa segera direhabilitasi medis karena fungsi hatinya dia nggak normal,” harapnya.

Berdasarkan hasil pemeriksaan, Roger juga dinyatakan sebagai pecandu berat. Ia diketahui kecanduan zat opiat, yakni zat yang berasal dari opium, yang terdapat dalam narkoba jenis heroin. (eh)


viva

guegamersSelebritisDiakui Manus,Jufrry Maykel Manus,Roger Danuarta,RSKO
Roger Danuarta (VIVAnews/Muhamad Solihin) Roger Danuarta (VIVAnews/Muhamad Solihin) VIVAlife - Hasil pemeriksaan yang dikeluarkan pihak Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), mengungkapkan Roger Danuarta mengalami gangguan hati akibat narkoba. Hal ini membuat Roger berharap bisa segera direhabilitasi. Keinginan senada juga disampaikan kuasa hukum Roger, Jufrry Maykel Manus. Ia sangat berharap, kliennya bisa segera menjalani...

Comments

comments