JakVR - Virtual Reality Guide

Pamela Anderson dan Rick Salomon (instagram.com/pamelaanderson)

Pamela Anderson dan Rick Salomon (instagram.com/pamelaanderson)

VIVAlife – Pamela Anderson akhirnya mengurungkan niatnya untuk bercerai dengan sang suami, Rick Salomon. Pada tanggal 3 Juli 2014 lalu, bintang Baywatch itu telah memasukan gugatan perceraian ke pengadilan tinggi di Los Angeles, namun kini Pamela justru menariknya

Menurut seorang sumber, Pamela ingin memberikan kesempatan kedua untuk Rick. Pamela ingin menjadi pengaruh positif untuk Rick. 

“Bagaimanapun, Rick adalah pria terbaik baginya. Rick selalu memberikan pengaruh positif untuknya. Pamela pun menginginkan hal yang sama. Dia ingin suaminya merasa memiliki seseorang yang memberinya pengaruh positif,” ujar seorang sumber terdekat Pamela dilansir Dailymail, Rabu 27 Agustus 2014.

Menurut sumber yang sama, Rick adalah pria yang baik untuk Pamela. Rick pun berjanji tak akan melukai perasaan Pamela.

“Mereka sangat akrab dan terlihat sangat mesra. “Dia (Rick) adalah lelaki terbaik dalam hidup Pamela,” tambah sumber.

Sebelumnya, Pamela memberi syarat penting kepada Rick Salomon jika ingin rujuk kembali. Jika Rick ingin berumah tangga lagi, Pam menginginkan Rick  menghentikan kebiasaannya gelar pesta liar dan berhura-hura.

“Pam mengatakan alasannya menggugat cerai Rick karena sang suami gemar pesta nakal malam hari,” ujar sumber terdekat Pamela.

Sumber mengatakan Pam dan Rick menjalin cinta yang berubah-ubah. Kadang Pam terlihat tak stabil saat mengetahui Rick melakukan kebiasaan nakalnya itu. (adi)


viva

guegamersSelebritisDia Rick,Jika Rick,Kadang Pam,Pamela Anderson,Rick Salomon
Pamela Anderson dan Rick Salomon (instagram.com/pamelaanderson) Pamela Anderson dan Rick Salomon (instagram.com/pamelaanderson) VIVAlife - Pamela Anderson akhirnya mengurungkan niatnya untuk bercerai dengan sang suami, Rick Salomon. Pada tanggal 3 Juli 2014 lalu, bintang Baywatch itu telah memasukan gugatan perceraian ke pengadilan tinggi di Los Angeles, namun kini Pamela justru menariknya Menurut seorang...

Comments

comments