JakVR - Virtual Reality Guide

Pangeran Harry (REUTERS/Suzanne Plunkett )

Pangeran Harry (REUTERS/Suzanne Plunkett )

VIVAlife – Pangeran Harry yang berada di Chile sebagai rangkaian tur kenegaraan di Amerika Selatan menerima kejutan saat berada di Chile. Jumat, 27 Juni waktu setempat, dia menerima lamaran tak terduga dari seorang wanita bernama Bernardita Middleton.

Adik Pangeran William didekati Middleton ketika ia tiba di Plaza de la Ciudadania di Santiago, Chile. Middleton, yang juga seorang presenter TV mengikuti kendaaran Pangeran Harry sejak tiba di Chile.

“Saya Middleton!” katanya kepada Pangeran Harry. “Nama saya Middleton, seperti Putri Kate. Saya akan menjadi calon istrimu, Harry,” katanya seperti dikutip US Magazine.

Pangeran Harry, yang sedang memberi penghormatan kepada mantan pemimpin Chile, Bernardo O’Higgins, merespon hal tersebut dengan tenang. Dia bahkan tertawa usai mendengar lamaran tersebut.

Selama kunjungan di Chile, Harry melakukan kegiatan sosial termasuk bertemu dengan anak-anak setempat. Pangeran Harry juga telah berkunjung ke Brazil dan menyaksikan Piala Dunia.


viva

guegamersSelebritisanak,Chile,Pangeran Harry,REUTERS,Suzanne Plunkett
Pangeran Harry (REUTERS/Suzanne Plunkett ) Pangeran Harry (REUTERS/Suzanne Plunkett ) VIVAlife - Pangeran Harry yang berada di Chile sebagai rangkaian tur kenegaraan di Amerika Selatan menerima kejutan saat berada di Chile. Jumat, 27 Juni waktu setempat, dia menerima lamaran tak terduga dari seorang wanita bernama Bernardita Middleton.Adik Pangeran William didekati Middleton...

Comments

comments