JakVR - Virtual Reality Guide

Pangeran Harry dan Cressida Bonas (REUTERS/Luke MacGregor)

Pangeran Harry dan Cressida Bonas (REUTERS/Luke MacGregor)

VIVAlife – Hubungan asmara Pangeran Harry dengan Cressida Bonas sempat kandas di tengah jalan. Tetapi, kabar terbaru menyebutkan sejoli ini kemungkinan akan kembali bersama di musim panas. 

“Mereka sepakat untuk berpisah hingga musim panas,” kata sumber kepada Daily Mail

Masa rehat sesaat itun diberikan Cressida, agar Harry bisa menikmati hari-harinya, tanpa dia. Ia memberikan kesempatan pada Harry untuk melakukan hal-hal yang disukainya. Tetapi, tentu saja dengan syarat tak ada wanita lain di hati Harry.

“Ini adalah cara untuk menilai apa yang mereka inginkan. Cressida dapat berpikir apakah ia harus tetap dengan kariernya. Dan Harry bisa memutuskan, apakah Cressida satu-satunya di hatinya,” ujarnya. 

Cressida berharap hubungan mereka dapat kembali terbina, dan semakin mesra setelah putus sejenak. 

“Jika mereka berdua merasakan hal yang sama, diharapkan Harry segera melamarnya dan akan terjadi pernikahan pada musim panas mendatang,” ungkap sumber lagi.  (ita)


viva

guegamersSelebritisCressida Bonas,Daily Mail,Dan Harry,Pangeran Harry,REUTERS
Pangeran Harry dan Cressida Bonas (REUTERS/Luke MacGregor) Pangeran Harry dan Cressida Bonas (REUTERS/Luke MacGregor) VIVAlife - Hubungan asmara Pangeran Harry dengan Cressida Bonas sempat kandas di tengah jalan. Tetapi, kabar terbaru menyebutkan sejoli ini kemungkinan akan kembali bersama di musim panas.  'Mereka sepakat untuk berpisah hingga musim panas,' kata sumber kepada Daily Mail.  Masa...

Comments

comments